Doni Salmanan Diperiksa Penyidik Bareskrim Polri Terkait Dugaan Penipuan Investasi Binary Option

- 8 Maret 2022, 14:05 WIB
Doni Salmanan Datangi Bareskrim Polri dengan Tiga Kuasa Hukumnya
Doni Salmanan Datangi Bareskrim Polri dengan Tiga Kuasa Hukumnya /PMJ News/Yeni

GALAMEDIA - Hari ini, Selasa, 8 Maret 2022, Doni Salmanan tiba di Bareskrim Polri untuk memenuhi panggilan pemeriksaan penyidik terkait kasusnya terkait dugaan penipuan investasi trading binary option melalui aplikasi Quotex.

Crazy rich asal Bandung tiba di Gedung Bareskrim Polri sekitar pukul 10.35 WIB dengan mengenakan kemeja biru didampingi tiga kuasa hukumnya, salah satunya Ikbar Firdaus.

Doni Salmanan tidak banyak berbicara kepada awak media dan mempercayakan seluruh proses hukum pada pihak berwajib agar kasus yang menjerat namanya ini segera selesai secara adil.

Baca Juga: Sukses dengan Solonya, Mark NCT Raih 2 Juta Pendengar Bulanan dengan Lagu Child

"Bismillahirohmanirohim. Saat ini kasus saya sudah diproses pihak kepolisian. Saya percayakan kepada pihak kepolisian," kata Doni kepada wartawan di Bareskrim Polri, seperti dikutip Galamedia dari PMJ News, Selasa, 8 Maret 2022.

Sultan Bandung tersebut percaya semua proses hukum mengenai dugaan penipuan investasi trading binary option melalui aplikasi Quotex ini akan di proses secara adil oleh pihak berwajib.

"Semuanya sudah diproses secara adil-adilnya," tukasnya.

Baca Juga: Terungkap, Dua Pembunuh Rizna alias Nanay Ternyata Residivis

Sebelumnya, Doni Salmanan dilaporkan RA atas dugaan penipuan investasi melalui aplikasi Quotex. Laporan ini teregister dengan nomor laporan B/0059/II/2022/SPKT/Bareskrim Polri tertanggal 3 Februari 2022.

Doni dilaporkan atas dugaan pelanggaran Pasal 378 KUHP dan Pasal 55 KUHP atau Pasal 3, Pasal 5 dan Pasal 10 Nomor 8 Tahun 2010 tentang TPPU dengan ancaman 20 tahun penjara.

Selain itu, Indra Kenz yang lebih dahulu diperiksa atas kasus yang sama sudah lebih dulu ditetapkan menjadi tersangka.***

Editor: Mia Fahrani

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x