Terungkap, Dua Pembunuh Rizna alias Nanay Ternyata Residivis

- 8 Maret 2022, 13:54 WIB
Dua pembunuh Nanay ditangkap.
Dua pembunuh Nanay ditangkap. /Remy Suryadie./

GALAMEDIA - Kedua pelaku pembunuhan terhadap Rizna Apriliadhiny alias Nanay Berlin (25) yang ditangkap unit Reskrim Polsekta Arcamanik dan Satreskrim Polrestabes Bandung, merupakan residivis.

Sebelum membuang jasad korban di sebuah tanah kosong di Kecamatan Arcamanik, Kota Bandung, pada Kamis 3 Maret 2022, lalu, kedua pelaku yang berinisial DG dan DP menghabisi perempuan tersebut di hotel Anda, di Jalan Cikudapateuh, Kota Bandung.

"Kesehariannya kedua pelaku tuna karya. Dan dari hasil pemeriksaan penyidik, keduanya merupakan residivis," kata Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Aswin Sipayung kepada wartawan dalam siaran pers di Mapolrestabes Bandung, 8 Maret 2022.

Baca Juga: Pengendara Mobil Wajib Tahu! Berapa Sih Durasi Aman Mengemudi Jarak Jauh? Simak Penjelasannya

Masih dikatakan Aswin, korban bernama Rizna Apriliandhiny sebelumnya telah berparacan dengan salah seorang tersangka yaitu DG. Namun DG cemburu karena korban diduga telah selingkuh.

Menurut Aswin korban yang sempat cekcok di rumah tersangka, kemudian sepakat untuk menyelesaikan masalah di sebuah hotel. Kedua tersangka dan korban sempat meminum minuman keras dan akhirnya korban tertidur.

"Motifnya dugaan sementara ini cemburu. Mereka kemudian menyelesaikan masalah di hotel, sampai di hotel mereka mabuk-mabuk sampai korban tertidur. Dan ketika tertidur korban dicekik oleh salah satu tersangkanya yaitu DG," jelasnya.

Baca Juga: Lautan Manusia Sejauh Mata Memandang, Warga Ukraina Berebut Naik Kereta Usai Gempuran Hebat Rusia di Karkhiv

Aswin mengatakan, salah seorang tersangka lainnya berinisial DP juga diduga membantu membunuh dengan cara mencekik leher korban. Kemudian kedua tersangka membawa mayat korban menggunakan sepeda motor.

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x