Legenda Tinju Wladimir Klitschko Siap Angkat Senjata: Pertarungan Terbesar dalam Hidup Saya di Medan Perang!

- 9 Maret 2022, 15:43 WIB
Klitschko brothers//instagram.com/klitschko_brothers
Klitschko brothers//instagram.com/klitschko_brothers /

GALAMEDIA - Mantan petinju dan juara kelas berat Ukraina, Vitali Klitschko dan Wladimir Klitschko bersiap angkat senjata demi mempertahankan negaranya dari invasi Rusia.

Seperti diketahui, perang meletus antara Rusia dan Ukraina usai Presiden Rusia, Vladimir Putin mengumumkan operasi militer khusus di Ukraina.

Melansir dari Mirror, sang legenda tinju Wladimir Klitschko mengatakan, "Ini adalah pertarungan terbesar dalam hidup saya."

Mantan juara dunia kelas berat dan saudaranya Vitali, yang menjadi walikota Kiev yang terkepung disana, menginspirasi para pejuang kemerdekaan melawan invasi Rusia.

Baca Juga: Prediksi Line Up PERSIB BANDUNG Hadapi Arema FC, LIVE di Indosiar Big Match Malam Nanti Pukul 20.00 WIB

Wladimir Klitschko juga mengaku siap berada di garis depan bersama sang abang. Wladimir bahkan sudah mendaftar sebagai tentara Ukraina sejak awal Februari, usai Rusia menunjukkan gelagatnya untuk melakukan serangan.

"Sekarang Presiden Rusia (Putin) menggunakan retorika perang. Dia menjelaskan bahwa ingin menghancurkan negara Ukraina dan kedaulatan rakyatnya. Kata-katanya diikuti oleh misil dan tank. Kehancuran dan kematian menimpa kami," tuturnya.

Wladimir, yang melawan Tyson Fury dan Anthony Joshua dari Inggris, hari ini meminta para pembaca untuk mendukung kampanye global untuk menjadikan Kremlin lalim Rusia pimpinan Vladimir Putin sebagai penjahat olahraga.

Raksasa Ukraina setinggi 6 kaki 6 inci, yang menjalankan 19 kemenangan perebutan gelar dunia berturut-turut diakhiri oleh Fury pada tahun 2015, sekarang berada di garis depan di negara asalnya.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x