Nah, Ini Baru Namanya The Real Crazy Rich, 10 Orang Terkaya di Indonesia Tahun 2022 Versi Forbes

- 10 Maret 2022, 17:54 WIB
The real crazy rich Indonesia versi Fobes Indonesia 2022//instagram.com
The real crazy rich Indonesia versi Fobes Indonesia 2022//instagram.com /

GALAMEDIA - Saat ini warganet Indonesia sedang ramai membicarakan kasus penipuan dari influencer yang dijuluki crazy rich, Indra Kenz dan Doni Salmanan yang berkedok trading.

Tapi, julukan crazy rich yang dilekatkan pada mereka belum tentu seratus persen sesuai dengan faktanya. Pasalnya, ada beberapa crazy rich tersebut yang justru terbukti memiliki sumber penghasilan dari cara tak halal.

Tidak seperti para "crazy rich dadakan" tersebut, baru-baru ini majalah Forbes merilis daftar terbaru orang terkaya di Indonesia tahun 2022.

Berdasarkan laporan majalah tersebut pada bulan Februari lalu, rata-rata orang tajir di Indonesia kekayaannya mencapai miliaran dolar AS dan didominasi kalangan pengusaha.

Dalam daftar tersebut tentunya berisi nama-nama "the real crazy rich" yang harta kekayaannya bernilai fantastis mencapai miliaran dolar AS.

Baca Juga: Mengenal Orchard Road Singapura, Surga Belanja Tujuan Warga +62 yang Dulunya Cuma Hamparan Perkebunan Pala

Siapakah mereka? sosok yang masuk dalam daftar orang terkaya Indonesia tahun 2022 versi Forbes? Yuk simak langsung artikel di bawah ini, keep scrolling gengs.

1. R. Budi & Michael Hartono (42,6 miliar dolar AS atau Rp 609 triliun)

Saudara Budi Hartono dan Michael Hartono menempati urutan pertama dari 10 orang terkaya di Indonesia tahun 2022 versi majalah Forbes. Kekayaan yang mencapai Rp 609 triliun diperoleh dari Bank Central Asia (BCA), bisnis rokok Djarum, hingga brand elektronik populer Polytron.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x