Profil Helen Hiu ‘Kuda Hitam’ di INTM Cycle 2, Diprediksi Akan Kalah Oleh Sarah Tumiwa di Grand Final

- 13 Maret 2022, 17:20 WIB
Profil Helen Hiu ‘Kuda Hitam’ di INTM Cycle 2, Diprediksi Akan Kalah Oleh Sarah Tumiwa di Grand Final/Helen INTM.
Profil Helen Hiu ‘Kuda Hitam’ di INTM Cycle 2, Diprediksi Akan Kalah Oleh Sarah Tumiwa di Grand Final/Helen INTM. /Instagram/intm_nettv/

GALAMEDIA – Indonesia Next Top Model (INTM) Cycle 2 akhirnya menemukan dua sosok Grand Final yang akan bertanding di episode minggu depan.

Dua sosok itu adalah Helen Hiu dan Sarah Tumiwa. Di episode Top 3 yang ditayangkan pada Jumat, 11 Maret 2022, Faradina harus mengubur mimpi nya menjadi The Winner of INTM Cycle 2.

Saat itu, Faradina berada di bottom two bersama dengan Sarah, sementara Helen lag-lagi menjadi Model of The Week.

Lalu siapakah itu Helen yang berhasil menjadi Model of The Week lima kali, terbanyak sepanjang kompetisi INTM Cycle 1 maupun 2.

Helen adalah salah satu peserta yang tidak terlalu dilirik pada awal-awal episode INTM. Namun, seiring berjalannya waktu, Helen mulai menunjukkan skillnya hingga berhasil menjadi Model of The Week beberapa kali.

Baca Juga: Dua Pertemuan Lawan Madura United, Persib Bandung Selalu Cetak Gol Cepat

Bahkan, Helen tiba-tiba disebut sebagai saingan kuat di antara model lainnya. Dia juga kerap kali diprediksi akan masuk ke babak Final. Benar saja, kini Helen sudah memasuki babak final melawan Sarah.

Tak heran bila saat ini Helen dipanggil sebagai ‘Kuda Hitam’ di INTM Cycle 2.

Baca Juga: Sinopsis Aku Bukan Wanita Pilihan 13 Maret 2022: Sengaja Menghilang, Radit Akhirnya Tahu Hubungan Rangga-Tiara

Halaman:

Editor: Muhammad Ibrahim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah