Kalahkan Madura United, Persib Tempel Ketat Bali United dalam Perburuan Gelar Juara

- 13 Maret 2022, 20:28 WIB
Pertandingan Persib Bandung vs Madura United dalam lanjutan pekan ke-31 BRI Liga 1 telah usai dengan skor 3-2, Minggu, 13 Maret 2022 /Instagram @persib
Pertandingan Persib Bandung vs Madura United dalam lanjutan pekan ke-31 BRI Liga 1 telah usai dengan skor 3-2, Minggu, 13 Maret 2022 /Instagram @persib /

GALAMEDIA - Persib berhasil mengalahkan Madura United di pekan ke-31 BRI Liga 1 musim ini, Minggu 13 Maret 2022.

Pada laga yang berlangsung di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali itu, Persib menang 3-2 atas Madura United.

Bermain tanpa Marc Klok dan Febri Hariyadi yang terkena akumulasi kartu kuning, serta David da Silva yang cedera, Persib diprediksi akan kesusahan mengalahkan Madura United.

Terlebih di babak pertama, pelatih Robert Alberts juga tak menurunkan dua pemain andalannya seperti Frets Butuan dan Victor Igbonefo.

Namun pada kenyataannya, Persib mampu memporak-porandakan barisan pertahanan Madura United lewat trio Bruno Cantanhede, Ezra Walian, dan Erwin Ramdani.

Baca Juga: Mengenal Sejarah 'Ngabuburit' Hingga Tradisinya di Indonesia

Di babak pertama, Persib berhasil unggul dua gol lewat brace yang dicetak oleh pemain asal Brasil yakni Bruno Cantanhede.

Gol pertama Bruno Cantanhede tercipta di menit ke-16 lewat sundulan mematikan usai menerima umpan dari Ezra Walian.

Lima belas menit kemudian, Ezra Walian kembali memberikan umpan matang terhadap Bruno Cantanhede yang kemudian dikonversi menjadi gol kedua.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x