LINE UP Persib vs Madura United Tayang Sesaat Lagi: Bruno, Abdul Aziz Starter, Robert Rotasi Sejumlah Pemain

- 13 Maret 2022, 18:09 WIB
Simak link live streaming laga BRI Liga 1 Big Match Persib Bandung vs Madura United, Minggu 13 Maret 2022 pukul 18:15 WIB.
Simak link live streaming laga BRI Liga 1 Big Match Persib Bandung vs Madura United, Minggu 13 Maret 2022 pukul 18:15 WIB. /Tangkapan layar vidio.com

GALAMEDIA - Pertandingan Persib vs Madura United dalam lanjutan Liga 1 pekan ke 31 sesaat lagi akan berlangsung di Stadion I Gusti Ngurah Rai Bali, Minggu 13 Maret 2022.

Sebelum menyaksikan pertandingan Persib vs Madura United, simak terlebih dahulu line up pemain kedua tim di artikel ini.

Pelatih Persib Robert Alberts kembali menurunkan wajah baru dalam line up pertandingan Persib vs Madura United.

Absennya Marc Klok dan Febri Hariyadi, membuat Robert Alberts memasang dua pemain anyarnya malam ini.

Baca Juga: Sial, Lima Pasangan Mesum 'Kegep' Satpol PP

Dikutip Galamedia dari Instagram @persib, posisi Marc Klok akan diisi oleh Abdul Aziz. Sementara lini belakang yang sebelumnya diisi duet Nick Kuipers dan Victor Igbonefo kini akan berubah.

Robert menurunkan duet Nick Kuipers dan Achmad Jufriyanto di lini belakang.

Sedangkan lini depan Persib yang tak bisa diperkuat David da Silva karena cedera, bakal diisi oleh Bruno Cantanhede berduet dengan Ezra Walian.

Maung Bandung sendiri wajib menang di laga kali ini guna terus bersaing dengan Bali United dalam perburuan gelar juara Liga 1.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x