Sial, Lima Pasangan Mesum 'Kegep' Satpol PP

- 13 Maret 2022, 18:01 WIB
Ilustrasi pasangan mesum.
Ilustrasi pasangan mesum. /Pixabay/Alexas_Fotos /

GALAMEDIA - Lima pasangan mesum mengalami nasib sial. Pasalnya tengah asyik masyuk di kamar hotel, mereka "kegep" razia Petugas Satpol PP (Satuan Polisi Pamong Praja) Kabupaten Sumedang.

"Benar, tadi malam, kami berhasil mengamankan lima pasangan bukan muhrim di dalam kamar hotel, di wilayah Sumedang Kota," kata Sekretaris Satpol PP Kabupaten Sumedang Deni Hanapiah, Minggu 13 Maret 2022.

Mirisnya, dari kelima pasangan mesum itu, diantaranya masih berstatus pelajar, berusia 18 dan 19 tahun.

Mereka digiring ke Kantor Satpol PP untuk didata dan dilakukan pembinaan. Sebelum diperbolehkan pulang, terhadap mereka dibuatnya surat pernyataan supaya tidak mengulang lagi perbuatannya.

Baca Juga: LINK NONTON LIVE STREAMING Persib vs Madura United, Maung Bandung Wajib Menang Demi Gelar Juara!

"Sebenarnya razia tadi malam, merupakan kegiatan rutin yang biasa dilakukan Satpol PP, dalam rangka penegakan Perda Nomor 7 Tahun 2014 Tentang Penyelenggaran Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat, serta Perda Nomor 17 Tahun 2003 Tentang Pelarangan Peredaran Minuman Beralkohol," katanya.

Sebut Deni, selain mengamankan lima pasangan mesum, dalam kegiatan tersebut, petugas berhasil mengamankan puluhan botol minuman keras (miras) dari 8 warung remang-renang, yang berada diwilayah Kecamatan Sumedang Selatan, Sumedang Utara, dan Cimalaka.

Baca Juga: Dua Pertemuan Lawan Madura United, Persib Bandung Selalu Cetak Gol Cepat

"Kegiatan serupa akan terus kami lakukan. Tujuannya, untuk menjaga keamanan dan ketertiban, serta memberantas penyakit masyarakat. Dengan harapan situasi di tengah masyarakat Sumedang, tetap kondusif," tandasnya.***

Editor: Dicky Aditya


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x