Sempat Terseret Kasus Indra Kenz dan Doni Salmanan, Putra Siregar Tegaskan Tak Pernah Bekerja Sama

- 14 Maret 2022, 08:55 WIB
Putra Siregar membantah tudingan yang menyangkutpautkan dirinya dengan kasus yang menjerat Indra Kenz dan Doni Salmanan.
Putra Siregar membantah tudingan yang menyangkutpautkan dirinya dengan kasus yang menjerat Indra Kenz dan Doni Salmanan. /Tangkap layar YouTube Intens Investigasi

 

GALAMEDIA - Usai Indra Kenz dan Doni Salamanan ditangkap, nama pengusaha Putra Siregar pun turut terseret dalam kasus penipuan trading.

Menanggapi kabar tersebut, Putra Siregar pun memberikan pendapatnya dan mengaku awalnya dirinya kaget ketika namanya terseret.

Putra Siregar mengatakan bahwa pada awalnya, ada seorang teman yang memberitahukan sebuah berita yang menyangkut PS atau diduga Putra Siregar.

Baca Juga: Ingin Jalankan Puasa Qadha Ramadhan di Bulan Syaban? Simak Ketentuannya

"Ya kemarin kaget juga sih, ada temen yang ngirimin. Kok nama PS disangkut pautkan sama seseorang, tapi ternyata saya baca isi beritanya bahwa beliau sendiri mengatakan bahwa PS itu bukan Putra Siregar gitu, bukan saya," jelasnya, dikutip Galamedia dari kanal Youtube Hitz Infotainment pada Senin, 14 Maret 2022.

"Dan sama sekali saya gak punya jam rekam sedikitpun tentang afiliator ga punya sama sekali. Dulu pekerjaan saya di sektor riil," sambungnya.

Pengusaha ini pun mengaku kaget pada awalnya karena foto yang digunakan dalam artikel yang ia baca adalah foto dirinya.

“Kaget awalnya, tapi yang ngirim pesan langsung bilang bahwa ini bukan Putra Siregar, isinya. Tapi di claiming bahwa seolah-olah saya,” kata Putra Siregar.

Baca Juga: Ingin Jalankan Puasa Qadha Ramadhan di Bulan Syaban? Simak Ketentuannya

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x