MINYAK GORENG AMAN! Sidak Ritel Modern, Mendag Muhammad Lutfi: Saat Ini Sudah Terkendali

- 14 Maret 2022, 22:11 WIB
Ilustrasi minyak goreng.
Ilustrasi minyak goreng. /Darma Legi/Galajabar

 

GALAMEDIA - Menteri Perdagangan Muhammad Lutfi menyatakan distribusi minyak goreng di ritel modern semakin membaik saat melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke sejumlah ritel modern di Lotte Mart, Lotte Grosir, dan Alfamidi di bilangan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin, 14 Maret 2022.

“Minyak goreng di ritel modern aman tersedia bagi masyarakat, seperti di Lotte Mart, Lotte Grosir, dan Alfamidi. Kami harap hal serupa juga dapat ditemui masyarakat di ritel-ritel modern lainnya,” kata Mendag.

Saat berdialog dengan pegawai gudang di Lotte Grosir, Mendag Lutfi mendapat laporan bahwa sempat ada gangguan pasokan minyak goreng kemasan dua liter, tetapi saat ini sudah terkendali.

Mendag Lutfi meminta kerja sama semua pihak terutama ritel modern untuk membantu masyarakat agar lebih mudah mendapatkan minyak goreng.

Di Alfamidi Boulevard Kelapa Gading, Mendag Lutfi juga mendapati tumpukan minyak goreng dalam jumlah cukup banyak.

Baca Juga: Belasan Jet Tempur China Terobos Zona Pertahanan, Taiwan Takut Beijing Manfaatkan Penyerangan Rusia ke Ukraina

Mendag Lutfi memastikan pasokan minyak goreng ke masyarakat aman.

“Pantauan kami di Alfamidi Kelapa Gading menunjukkan minyak goreng tersedia bagi masyarakat. Kementerian Perdagangan terus berupaya memastikan pasokan minyak goreng selalu tersedia bagi masyarakat, salah satunya lewat ritel-ritel modern,” kata Mendag Lutfi.

Dalam pantauan ke Alfamidi Boulevard Kelapa Gading tersebut, minyak goreng dijual dalam kemasan dua liter.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x