Jelang Ramadhan 2022, Berikut Ini 7 Tempat Ngabuburit Paling Hitz dan Murah di Bandung yang Wajib Dikunjungi

- 15 Maret 2022, 21:44 WIB
Jelang Ramadhan 2022, Berikut Ini 7 Tempat Ngabuburit Paling Hitz dan Murah Meriah di Bandung yang Wajib Dikunjungi.
Jelang Ramadhan 2022, Berikut Ini 7 Tempat Ngabuburit Paling Hitz dan Murah Meriah di Bandung yang Wajib Dikunjungi. //pixabay/

GALAMEDIA  – menjelang bulan Ramadhan yang jatuh pada 2 April 2022, pasti diantara kalian ada yang sudah mulai mencari tempat ngabuburit.

Ngabuburit adalah waktu menunggu berbuka puasa yang hanya ada setiap bulan Ramadhan tiba, tradisi ini tidak jauh dari berburu takjil dan buka bersama.

Maka sebelum bulan Ramadhan datang, berikut ini 7 tempat ngabuburit di Bandung yang bisa jadi rekomendasi saat menjelang buka puasa nanti.

1. Jalan Braga dan Asia Afrika

Siapa sih yang tidak tahu dengan jalan ikonik di kota Bandung satu ini, jalanan yang identic dengan bangunan tua khas kolonial Belanda ini asik jika dijadikan tempat ngabuburit.

Selain tempatnya yang keren, kalian juga bisa berburu makanan atau takjil menjelang buka puasa, ada banyak jenis jajanan yang dijual kalian juga bisa hunting foto disana.

2. Alun-Alun Bandung

Tempat ikonik satu ini juga tidak boleh ketinggalan, selain bisa berburu jajanan di sekitar lokasi, biasanya ada takjil gratis yang dibagikan di Masjid Agung Bandung.

Kalian juga bisa tadarus Qur’an untuk mencari suasana yang lebih tenang, terkadang ada kajian yang disampaikan oleh ustad atau ulama khusus saat Ramadhan.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x