Real Madrid vs Barcelona, El Real Tanpa Benzema, Blaugrana Jadikan El Clasico Panggung Kebangkitan

- 20 Maret 2022, 07:20 WIB
Real Madrid vs Barcelona, El Real Tanpa Benzema, Blaugrana Jadikan El Clasico Panggung Kebangkitan
Real Madrid vs Barcelona, El Real Tanpa Benzema, Blaugrana Jadikan El Clasico Panggung Kebangkitan /Footballtalk.org

GALAMEDIA - Pertandingan El Clasico Liga Spanyol, Real Madrid vs Barcelona bakal tersaji di di Santiago Bernabeu, Senin 21 Maret 2022 pukul 03.00 WIB dini hari nanti.

Bertindak sebagai tamu, Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez menyatakan bakal menjadikannya sebagai panggung yang tepat bagi Barca unjuk kebolehan setelah bangkit dari keterpurukan awal musim ini.

"Ini adalah ujian penting untuk memperlihatkan sejauh mana perkembangan kami," kata Xavi seperti dikutip Antara.

"Ini adalah latar yang spektakuler untuk memainkan permainan hebat dan menunjukkan bahwa kami dalam performa bagus. Kami telah tumbuh sebagai sebuah tim. Kami harus menunjukkan kepribadian dan mencoba untuk mengaplikasikan model permainan kami," imbuhnya.

Baca Juga: PERSIB Ditahan Imbang Persebaya 1-1, Gara-gara Ardi Idrus Diganjar Kartu Merah?

Sejak Xavi tiba sebagai pengganti permanen Ronald Koeman pada November lalu, Barca hanya menderita satu kekalahan dan meraih 11 kemenangan dalam 15 pertandingan di Liga Spanyol.

Meski Xavi gagal menyelamatkan Barcelona di Liga Champions, Las Blaugranas saat ini sudah mencapai perempat final Liga Europa seusai melewati Napoli dan Galatasaray.

Baik Real Madrid maupun Barcelona memasuki pertandingan bermodalkan catatan empat kemenangan beruntun di liga dan tampil penuh kepercayaan diri.

Bedanya, Real Madrid bercokol di puncak klasemen dengan koleksi 66 poin unggul sejauh 15 poin dari Barca yang masih berada di urutan ketiga.

Halaman:

Editor: Brilliant Awal

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x