Ardi Minta Maaf kepada Bobotoh Siap Main 'Gila-gilaan' di Laga Pamungkas

- 20 Maret 2022, 19:29 WIB
Ardi Idrus
Ardi Idrus /Instagram Ardi_Idrus22

GALAMEDIA - Bek Persib, Ardi Idrus menyampaikan permohonan maaf secara terbuka atas kartu kuning kedua yang didapatkannya sehingga keseimbangan tim terganggu.

Hukuman yang berujung kartu merah didapatkan Ardi saat Persib berjumpa Persebaya Surabaya pada laga pekan ke-32 Liga 1 2021-2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Sabtu 19 Maret 2022.

Ardi mengaku jika keputusan menghentikan serangan balik itu tak pernah diduga akan berbuah kartu.

Ia pun menyampaikan maaf kepada Bobotoh dalam unggahan foto di akun pribadinya.

Unggahan tersebut diberikan keterangan penjelasan pemain bernomor punggung 3 tersebut saat mengambil keputusan untuk menghentikan bola.

Baca Juga: Sandiaga Uno Dianggap Ahmad Muzani Loyal Terhadap Gerindra : Karena Itu Prabowo Menyayanginya

"Kepada Bobotoh, tanpa mengurangi rasa hormat, saya meminta maaf atas kartu kuning kedua yang saya dapatkan pada pertandingan tadi. Keadaannya sungguh sangat cepat, saya berpikir harus mengamankan bola dari serangan balik yang cepat dan harus berusaha meraih bola sebisa mungkin," jelas Ardi.

"Namun sayang lawan selangkah lebih cepat dan berbuah pelanggaran. Saya menyadari penuh kondisi tersebut mempengaruhi keseimbangan di dalam tim," lanjutnya.

Bek andalan skuad Pangeran Biru itu pun menyampaikan maaf atas kesalahannya dalam mengambil keputusan pada laga semalam.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x