Miris! Seorang Ibu di Brebes Tega Gorok 3 Anaknya dengan Pisau Dapur 1 Tewas, Polisi Duga Karena Depresi

- 21 Maret 2022, 07:33 WIB
Ilustrasi pembunuhan.
Ilustrasi pembunuhan. /Pixabay/Gerd Altmann

GALAMEDIA - Baru-baru ini viral kabar seorang ibu di Brebes tega menggorok ketiga anaknya sendiri dengan pisau dapur, satu anak dinyatakan meninggal.

Ibu yang tega menggorok tiga anaknya itu bernama Kanti Utami, warga Desa Dukuh Sokawera Tonjong Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, diduga depresi.

Kejadian sadis tersebut terjadi pada Minggu, 20 Maret 2022 setelah shalat subuh, berdasar informasi yang beredar ibu itu awalnya membeli pisau yang diakui untuk memotong ayam.

Kemudian salah seorang warga mendengar tangisan anak dari dalam rumah ibu tersebut, akhirnya warga mendobrak pintu rumah milik tersangka.

Baca Juga: Profil Biodata Mbak Rara Pawang Hujan MotoGP Mandalika, Lengkap Akun Facebook hingga Instagram

Ketika didobrak warga menemukan leher tiga anaknya terluka karena di gorok ibu kandungnya sendiri, satu diantaranya ditemukan tewas.

korban yang meninggal adalah putri kedua pelaku yang masih berusia tujuh tahun, sedangkan kedua anak lainnya dilarikan ke Puskesmas Tonjong.

berdasarkan video yang beredar dan viral di Instagram andreli_48, ibu tersebut sudah diamankan pihak kepolisian, pelaku mengaku tidak gila ia ingin menyelamatkan anak-anaknya.

Baca Juga: Profil Muhammad Shohibul Fikri Pasangan Bagas Maulana yang Sukses Juarai All England 2022

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah