Pelaku Pembunuhan Perempuan di Arcamanik Akhirnya Dibekuk Polisi

- 6 Maret 2022, 16:40 WIB
Warga Cisaranten Kulon III, Arcamanik, Kota Bandung, digegerkan dengan penemuan sesosok mayat, Kamis 3 Februari 2022.//Foto doc Remy Suryadie GMNews
Warga Cisaranten Kulon III, Arcamanik, Kota Bandung, digegerkan dengan penemuan sesosok mayat, Kamis 3 Februari 2022.//Foto doc Remy Suryadie GMNews /


GALAMEDIA - Misteri penemuan mayat wanita berinisial R warga Cileunyi yang ditemukan di tanah kosong, Arcamanik, Kota Bandung, pada Kamis 3 Maret 2022 lalu, akhirnya terkuak. Perempuan tersebut menjadi korban pembunuhan oleh pacarnya sendiri.

Satreskrim Polrestabes Bandung dan Unit Reskrim Polsekta Arcamanik berhasil mengamankan dua pelaku yang terlibat dalam kasus penemuan jasad wanita tersebut.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Aswin Sipayung melalui Kasat Reskrim AKBP Rudi Trihandoyo saat dihubungi melalui telepon selulernya, Minggu 6 Maret 2022 membenarkan jikalau pihaknya telah mengamankan dua orang pria yang diduga kuat sebagai pelaku pembunuhan terhadap R.

"Iya, betul. Alhamdulillah, sudah tertangkap pelakunya," ujar Rudi.

Masih dikatakan Rudi, dua pria yang diamankan salah satu merupakan otak dari pembunuhan tersebut.

"Korban dibunuhnya oleh satu orang. Setelah itu, pelaku yang membunuh R dibantu pelaku lainnya, untuk membuang korban," ujarnya.

Baca Juga: 8 Pekerja Perbaikan BTS Dibantai KKB Saat Tertidur, Kantor Staf Kepresidenan Keluarkan Pernyataan

Adapun motif dalam kasus pembunuhan ini, pelaku utama tersebut, memiliki hubungan dengan korban.

Sebelum dibunuh, korban bersama dengan pelaku utama, tengah berada di sebuah hotel melati, di Kota Bandung. Saat berada di dalam kamar hotel, pelaku utama menghabisi korban.

"Dari hasil autopsi, korban itu dibunuh dengan cara di cekik. Karena hasilnya (autopsi) korban meninggal karena kehabisan nafas," ungkapnya.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x