Memperingati HUT ke-61, PT Hutama Karya (Persero) Salurkan Beasiswa dan Tanam Pohon di UPI

- 26 Maret 2022, 14:32 WIB
Hutama Karya Salurkan Beasiswa bagi siswa-siswi SD hingga SMA di Kota Bandung, Sabtu 26 Maret 2022.
Hutama Karya Salurkan Beasiswa bagi siswa-siswi SD hingga SMA di Kota Bandung, Sabtu 26 Maret 2022. /PRFMNEWS.ID

GALAMEDIA - Memperingati Hari Ulang Tahun ke-61 PT Hutama Karya (Persero) mengadakan kegiatan penyaluran beasiswa serta tanam pohon di Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Bandung pada Sabtu, 26 Maret 2022.

Melalui program HK Peduli Pendidikan dan HK Peduli Lingkungan, Hutama Karya menyalurkan puluhan beasiswa dan menanam pohon di UPI Bandung.

Pelaksana Proyek Pembangunan Hutama Karya di UPI Bandung, Kurniawan Bogo Yustanto mengungkapkan, puluhan beasiswa disalurkan kepada siswa-siswi SD, SMP dan SMA melalui program HK Peduli Pendidikan.

Baca Juga: Dea OnlyFans Ditetapkan Jadi Tersangka, Berikut Barang Bukti yang Diamankan

Sebanyak 20 siswa-siswi dari SD 100 Cipedes, SMPN 12 Bandung dan SMA Bina Dharma Bandung menerima beasiswa dari Hutama Karya.

"Sebanyak 20 siswa berprestasi yang lokasi sekolahnya dekat dengan proyek Hutama Karya CWP-02 di UPI Bandung, kita berikan beasiswa untuk menunjang pendidikannya," ucapnya saat ditemui di UPI Bandung.

Sementara melalui program HK Peduli Lingkungan, Kurniawan Bogo mengatakan pihaknya menaman sebanyak 300 pohon dan telah dilksanakan secara simbolis penanaman sebanyak 10 pohon di lingkungan kampus UPI Bandung.

"Target Hutama Karya adalah menanam 3.600 pohon di lokasi proyek-proyek Hutama Karya dan dilakukan secara serentak di seluruh Indonesia pada tahun ini," bebernya.

Baca Juga: Profil Aming Artis dengan Gaya ‘Nyentrik’ Saat Berpose dengan Wulan Guritno dan Titi DJ

Halaman:

Editor: Brilliant Awal


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x