Pos Indonesia Gandeng Pesantren, Kembangkan MyPos dan O-Ranger Santri

- 26 Maret 2022, 19:10 WIB
Pembukaan Agen MyPos Solahul Rahmat dan kick off peluncuran O-Ranger Santri di Deltasari, Sidoarjo, Jawa Timur, Sabtu, 26 Maret 2022.
Pembukaan Agen MyPos Solahul Rahmat dan kick off peluncuran O-Ranger Santri di Deltasari, Sidoarjo, Jawa Timur, Sabtu, 26 Maret 2022. /

GALAMEDIA - PT Pos Indonesia (Persero) terus melakukan penetrasi jaringan dengan membidik komunitas pesantren. Langkah ini dilakukan dengan pembukaan Agen MyPos Solahul Rahmat dan kick off peluncuran O-Ranger Santri di Deltasari, Sidoarjo, Jawa Timur, Sabtu, 26 Maret 2022.

Hadir Direktur Bisnis Kurir dan Logistik PT Pos Indonesia Siti Choiriana beserta jajaran manajemen Pos Indonesia lainnya, serta para kyai NU dari Sidoarjo.

SVP Retail Business PT Pos Indonesia (Persero) Makky M Makmur menyatakan, launching Agen MyPos Solahul Rahmat dan kick off peluncuran O-Ranger Santri adalah kelanjutan dari Pos Go to Pesantren.

Di mana, PT Pos Indonesia masuk ke pesantren membangun jiwa entrepreneurship di kalangan santri.

"Jadi ini adalah upaya kami membangun jiwa entrepreneurship di lingkungan pesantren melalui Agen MyPos dan O-Ranger Santri. Mereka menjadi mitra kita, bersama-sama membangun ekonomi pesantren," jelas dia.

Baca Juga: UPDATE Kasus COVID-19 Indonesia 26 Maret 2022 Bertambah 4.189, Jawa Barat Jadi yang Terbanyak

Saat ini, pihaknya terus melakukan penambahan Agen MyPos. Rencananya, dalam waktu dekat ada 60 agen yang akan bergabung.

Tahun lalu, Pos Indonesia mencatat ada 600 agen MyPos yang telah telah menjadi bagian Pos Indonesia.

Diketahui, Agen MyPos merupakan konsep mitra bisnis yang dikembangkan Pos Indonesia bagi komunitas atau pribadi. Nantinya, Agen MyPos akan memiliki keleluasaan membangun gerai MyPos.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x