Kecelakaan Maut di Geopark Ciletuh, Ayah dan 2 Anaknya Tewas Akibat Terjatuh dari Motor

- 28 Maret 2022, 18:51 WIB
 Ilustrasi kecelakaan motor.
Ilustrasi kecelakaan motor. /Pixabay/fsHH

GALAMEDIA - Kecelakaan maut menimpa ayah dan dua anaknya yang  mengalami saat hendak berwisata ke objek wisata Geopark Ciletuh, tepatnya ke Pantai Palangpang, Kecamatan Ciemas, Kabupaten Sukabumi, Senin 28 Maret 2022.

Informasi yang dihimpun, kecelakaan yang menewaskan ayah dan dua anaknya warga Kampung Kutakidul, RT 14/05, Desa Kutasari, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi, tersebut berawal saat Yusuf Santosa (45) bersama dua anaknya, Ananda Fatir (7) dan Aditya Rahman (15), mengajak berwisata ke Pantai Palangpang dengan menggunakan sepeda motor Honda Vario bernomor polisi F 4595 OU.

Selain mengajak dua anaknya, Yusuf pun mengajak dua kerabatnya yakni Anindia Zikri (15) dan Rendi Maulana (15). Ajakannya tersebut pun disetujui oleh dua kerabatnya itu dan berangkat menggunakan sepeda motor Honda Supra dengan nomor polisi F 3965 SI yang dikemudikan oleh Anindia.

Baca Juga: Gen Z Lebih Cenderung ke Digitalisasi, Metaverse Bakal Berdampak Positif bagi Dunia Pendidikan

"Korban meninggal akibat kecelakaan yang melibatkan dua sepeda motor di Kecamatan Ciemas menjadi tiga orang, awalnya hanya satu, tetapi dua lagi meninggal di rumah sakit," kata Kanit Penegak Hukum (Gakum) Satlantas Polres Sukabumi Ipda M Yanuar Fajar, di Sukabumi 

 

Korban satu keluarga ini berangkat menuju Pantai Palangpang dengan menggunakan dua unit sepeda motor. Awalnya perjalanan dari rumah menuju kawasan objek wisata UNESCO Global Geopark Ciletuh Palabuhanratu berjalan dengan lancar.

Namun saat melintas di Jalan Raya Geopark Ciletuh, tepatnya Kampung Cikoreang, RT 04/08, Desa/Kecamatan Ciemas yang kondisi jalannya menurun dan menikung.

Baca Juga: AHY Bidik Kemenangan di Pemilu 2024 dengan Menggalang Dukungan dari Pemilih Pemula

Yusuf tidak bisa mengendalikan sepeda motornya dan kemudian oleng ke kanan jalan dan berbenturan dengan sepeda motor Honda Supra yang dikendarai Anindia.

Halaman:

Editor: Dicky Mawardi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah