Makan Malam di Acara World Water Forum Dihibur Oleh Sejumlah Artis dan Penyanyi

- 21 Mei 2024, 07:40 WIB
Aktor Reza Rahadian bernyanyi saat makan malam World Water Forum di Bali, Minggu malam. (ANTARA/ Youtube Sekretariat Presiden)Ilustrasi/Tubuh dengan lemak yang berlebihan/ANTARA/HO-Sutterstock/
Aktor Reza Rahadian bernyanyi saat makan malam World Water Forum di Bali, Minggu malam. (ANTARA/ Youtube Sekretariat Presiden)Ilustrasi/Tubuh dengan lemak yang berlebihan/ANTARA/HO-Sutterstock/ /

GALAMEDIANEWS – Aneka hiburan tersaji ketika acara makan malam berlangsung. Kemeriahan dan keseruan terjadi di antara para peserta acara.

Sejumlah artis dan penyanyi turut memeriahkan makan malam ke-10 World Water Forum (WWF) yang digelar di Graha Wisnu Kencana (GWK), Bali, Minggu malam.

Acara yang digelar untuk menyambut forum air dunia tersebut, para artis menyajikan penampilan memukau dengan membawakan berbagai lagu yang menghibur.

Baca Juga: Indonesia Dijadikan Ibu Kota Air Dunia Oleh World Water Council

Aktris Reza Rahadian bahkan ikut bernyanyi dan membawakan "Lenggang Puspita" milik Afgan dengan diiringi Tarian Nusantara yang memukau, termasuk tarian dari Kalimantan, Sumbawa, hingga Sumatera.

Teddy Adhitya menghibur para tamu dengan membawakan lagu "Overjoyed" dari Stevie Wonder, disertai penampilan dua penari.

Penyanyi Tompi menyajikan "Menghujam Jantungku" dengan enerjik bersama para penari yang mengenakan kostum merah.

Aktris sekaligus penyanyi Mawar De Jongh membawakan "Sesaat Kau Hadir" dari Utha Likumahuwa dengan penuh gaya, sambil sesekali berlenggok dan menari dengan nuansa merah muda.

Albert Fakdawer, seorang penyanyi dan aktor keturunan Papua, menggebrak panggung dengan membawakan "Rock With You" dari Michael Jackson.

Halaman:

Editor: Tatang Rasyid

Sumber: antaranews.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah