Hasil Liga Champipns: Hattrick Benzema Bawa Real Madrid Hancurkan Chelsea di Stamford Bridge

- 7 April 2022, 05:27 WIB
Hasil Liga Champipns: Hattrick Benzema Bawa Real Madrid Hancurkan Chelsea di Stamford Bridge
Hasil Liga Champipns: Hattrick Benzema Bawa Real Madrid Hancurkan Chelsea di Stamford Bridge /tangkap layar Twitter @realmadriden/

GALAMEDIA - Hattrick Karim Benzema membawa Real Madrid menghancurkan Chelsea 3-1 di kandangnya sendiri di Stamford Bridge dalam leg pertama perempat final Liga Champions, Kamis 7 April 2022 dini hari tadi.

Benzema menjadi pemain keempat yang paling sering menciptakan hattrick dalam Liga Champions setelah Lionel Messi (8 kali), Cristiano Ronaldo (8) dan Robert Lewandowski (5).

Ini adalah hattrick keempat Benzema dalam Liga Champions.

Benzema menciptakan gol pertamanya pada menit ke-21 lewat sundulan setelah bermain satu-dua dengan Vinícius Junior. Dia mengirimkan bola ke sudut atas yang tak bisa dijangkau Edouard Mendy.

Baca Juga: Jadwal Net TV hari ini, Kamis 7 April 2022: Ada Drama Turki Zalim dan Drama Korea Police University

Tiga menit kemudian Benzema menciptakan gol keduanya setelah menyambut umpan silang dari Luka Modric dari kanan lapangan.

Setelah melakukan serangkaian upaya menciptakan gol, termasuk upaya gagal dari Thiago Silva, Chelsea akhirnya membalas pada menit ke-40.

Kai Havertz menyambut umpan silang matang dari Jorginho dengan sundulan keras yang tak bisa dihentikan kiper Thibaut Courtois.

Dua menit kemudian pada menit ke-42, Benzema hampir menciptakan hattrick pada babak pertama, tapi tendangannya melenceng dari gawang.

Halaman:

Editor: Brilliant Awal


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x