Villarreal Rusak Rekor Bayern di Liga Champions, Unai Emery Sebut Pemainnya Telah Bahagiakan Semua Orang

- 7 April 2022, 07:14 WIB
Villarreal Rusak Rekor Bayern di Liga Champions, Unai Emery Sebut Pemainnya Telah Bahagiakan Semua Orang
Villarreal Rusak Rekor Bayern di Liga Champions, Unai Emery Sebut Pemainnya Telah Bahagiakan Semua Orang /tangkap layar Twitter @Danjuma/

GALAMEDIA -  Villarreal sukses membalikan prediksi para pundit usai mengalahkan Bayern Muenchen pada leg 1 perempat final Liga Champions di Estadio de la Ceramica, Kamis 7 April 2022 dini hari tadi.

Pada laga itu, Villarreal unggul 1-0 dari Bayern.

Atas raihan tersebut, Manajer Villarreal, Unai Emery memuji timnya. Ia menyebut, para pemainnya telah membahagiakan semua orang, termasuk dia dan pendukung Villarreal.

"Hal yang paling memuaskan dari malam ini adalah menyaksikan bangganya masyarakat. Bahwa mereka ingin berbagi dengan kami," katanya.

Baca Juga: Jadwal Net TV hari ini, Kamis 7 April 2022: Ada Drama Turki Zalim dan Drama Korea Police University

"Ya, profesionalisme sangat penting. Tapi sepak bola adalah sentimen. Jadi saya sangat bangga membuat fans kami sangat senang malam ini," imbuh Emery.

“Itu semua bagian dari pengalaman bahwa kami mendapatkan gol yang dianulir, bahwa Bayern membuat sejumlah peluang, bahwa kami melewatkan beberapa peluang."

"Tapi saya puas kepada apa yang saya saksikan. Yang kami butuhkan bersikap seperti ini, level ini. dan makin lebih lagi pekan depan," sambung Emery.

"Kami mesti menuntut lebih lagi dari diri kita sendiri dengan berusaha menyingkirkan mereka (Bayern). Tim saya sangat kompetitif. Mereka sungguh sempurna malam ini," pungkas Emery.

Baca Juga: Jadwal TV Trans TV Hari Ini, Kamis 7 April 2022: Ada Film Street King dan Ocean's 8

Sedangkan Manajer Bayern Muenchen Julian Nagelsmann mengakui timnya memang pantas kalah melawan Villarreal pada laga tersebut.

Villarreal menghadiahkan kekalahan tandang pertama Bayern Muenchen dalam Liga Champions selama hampir lima tahun ketika mereka menang 1-0 dalam leg pertama perempat final kompetisi ini.

Arnaut Danjuma mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan itu setelah laga baru berjalan delapan menit saat dia melepaskan tendangan terukur dari umpan Dani Parejo yang tak bisa dihalau kiper Manuel Neuer.

Baca Juga: RS Malangbong Direncanakan akan Dijadikan sebagai RS Ponek di Garut Bagian Utara

“Kami pantas kalah. Hari ini kami tidak bagus. Pada babak pertama, kami kehilangan kekuatan pada barisan pertahanan dan membuat peluang yang terlalu sedikit," katanya.***

Editor: Brilliant Awal


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x