Berandalan Bermotor Kembali Berulah di Bandung, Warga Kiarasari Asri Minta Aparat Beri Perhatian Serius

- 7 April 2022, 15:44 WIB
Ilustrasi berandalan bermotor.  Berandalan Bermotor di Bandung Kembali Berulah, Warga Minta Aparat Beri Perhatian Serius.
Ilustrasi berandalan bermotor. Berandalan Bermotor di Bandung Kembali Berulah, Warga Minta Aparat Beri Perhatian Serius. /Yusup Supriatna /PMJ news

GALAMEDIA - Aksi tak terpuji yang dilakukan berandalan bermotor kembali terulang di Kota Bandung.

Kali ini para berandalan bermotor yang kerap menggunakan knalpot bising membuat resah warga Komplek Kiarasari Asri, Kelurahan Margasari, Kecamatan Buahbatu, Kota Bandung.

Aksi tidak terpuji yang dilakukan berandalan bermotor itu terjadi pada Kamis, 7 April 2022 sekitar pukul 02.00 dini hari.

Sekitar 10 sepeda motor yang dikemudikan oleh anak-anak muda masuk kedalam komplek dengan kecepatan tinggi.

Selain itu, suara bising yang dikeluarkan oleh knalpot para berandalan bermotor ini membuat warga yang sedang terlelap tidur menjadi terganggu.

Baca Juga: Minta Hasil Audit dari Pemkab Berujung ke Meja Hijau, Warga Garut Minta PTUN Bandung Transparan

Beruntung, petugas keamanan komplek dengan sigap dapat menghentikan para berandalan bermotor tersebut.

"Berandalan bermotor tersebut berusaha berusaha bersembunyi dari kejaran polisi ke salah satu rumah Warga Kiarasari," terang Koordinator keamanan Komplek Kiarasari Asri, Agus Sofyan.

Menurut Agus Sofyan, para berandalan bermotor itu memaksa menerobos portal depan dengan knalpot bisingnya sampai terdengar ke wilayah belakang sehingga sempat terjadi aksi kejar-kejaran.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x