ASN Kota Cimahi Serbu Bazar Ramadhan, Belanja Sajadah, Kerudung hingga Baju Bayi

- 8 April 2022, 19:35 WIB
ASN Kota Cimahi serbu Bazar Ramadhan yang diadakan Disdagkoperin Kota Cimahi di Selasar Gedung B Kompleks Pemkot Cimahi Jalan Raden Demang Hardjakusumah, Jumat (8/4).
ASN Kota Cimahi serbu Bazar Ramadhan yang diadakan Disdagkoperin Kota Cimahi di Selasar Gedung B Kompleks Pemkot Cimahi Jalan Raden Demang Hardjakusumah, Jumat (8/4). /Laksmi Sri Sundari/Galamedia/
GALAMEDIA - Aparatur Sipil Negara (ASN) Kota Cimahi menyerbu Bazar Ramadhan yang diadakan Dinas Perdagangan Koperasi UKM Perindustrian (Disdagkoperin) Kota Cimahi di Selasar Gedung B Kompleks Pemkot Cimahi Jalan Raden Demang Hardjakusumah, Jumat (8/4/2022).
 
Bazar tersebut menjual aneka produk pakaian jadi dari industri yang ada di Kota Cimahi, seperti baju, celana, kerudung, sajadah, dan baju bayi.
 
"Kita Disdagkoperin Kota Cimahi mengajak beberapa industri yang punya produk pakaian jadi untuk mengikuti bazar pada hari ini," ujar Kepala Bidang (Kabid) Perindustrian Disdagkoperin Kota Cimahi, Dessy Setiawati di sela kegiatan.
 
 
Menurut Dessy, tujuan diadakannya bazar tersebut untuk membantu para pelaku industri agar produknya bisa dibeli oleh para pegawai Pemkot Cimahi.
 
"Dan pegawai juga pas jam istirahat bisa melihat-lihat kebutuhan mereka untuk berlebaran," katanya.
 
Diakui Dessy, jumlah pelaku industri yang diterlibat dalam bazar ini belum terlalu banyak. "Belum terlalu banyak industri yang terlibat, karena kita sangat singkat dalam penyiapan kegiatan ini. Nanti akan ada kegiatan lagi di minggu terakhir bulan ramadan," sebutnya.
 
 
Pada bazar berikutnya, lanjut Dessy, jumlah tenant yang ikut akan lebih banyak, karena bergabung dengan pelaku UKM yang memproduksi pakaian, serta makanan dan minuman.
 
"Jadi ada beberapa produk yang akan kita libatkan dalam bazar yang berlangsung selama dua hari pada 21-22 April 2022. Ini baru pertama, pemanasan dulu sebelum kegkatan yang lebih besar," beber Dessy.***
 

Editor: Dicky Mawardi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x