DKV STT Bandung Sukses Gelar Pameran Bandung Dari Balik Lensa Vol 4.0

- 9 April 2022, 12:14 WIB
DKV STT Bandung Sukses Gelar Pameran Bandung Dari Balik Lensa Vol 4.0.
DKV STT Bandung Sukses Gelar Pameran Bandung Dari Balik Lensa Vol 4.0. /

GALAMEDIA - Sekolah Tinggi Teknologi (STT) Bandung gandeng Bandung Creative Hub, APFI Pengurus Daerah Jawa Barat, APFI Pengurus Cabang Bandung dan Disbudpar Kota Bandung melaksanakan pameran yang dengan bertajuk "Jendela Bandung" yang digelar di Bandung Crearive Hub (BCH), Selasa, 8 Maret 2022, Jalan Laswi Bandung.

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Ketua STT Bandung Muchammad Naseer, S.Kom. MT., Kurator dan Kepala Prodi DKV Hadianto SE, Kasubag UPT PSKK Arini Mustika Dewi,S.IP., MM dan segenap Dosen serta mahasiswa.

Kurator dan Kepala Prodi DKV Hadianto SE, mengungkapkan pihaknya merasa bersyukur dan rasa bangganya atas pencapaian Mahasiswa Angkatan 2020 yang telah menyelenggarakan pameran tersebut. Tak lupa pihaknyanya juga mengucapkan selamat karena sudah berhasil dan mampu menggelar pameran dengan baik.

Baca Juga: Ikatan Cinta Hari Ini 9 April 2022: TERUNGKAP Amar Mahendra Musuh Lama Aldebaran

"Kegiatan ini tentunya sangat baik bagi mahasiswa dan rencananya akan menjadi agenda rutin setiap tahunnya. Tentunya, hal ini dapat menambah value added (nilai tambah) bagi mahasiswa dan karya ini agar bisa di hak cipta kan, (HAKI)," ungkapnya.

Sedangkan, Ketua Sekolah Tinggi Teknologi Bandung Muchammad Naseer S.Kom., MT., menyampaikan terima kasih pada para hadirin yang sudah menyempatkan hadir, juga mengenai tema Bandung Dari Balik Lensa yang ke-4 ini yakni terkait dengan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. Disini para mahasiswa dituntut untuk dapat mempunyai karya yang kreatif punyai ciri khas tersendiri agar hal tersebut juga merupakan kretifitas dan ciri khusus mahasiswa DKV STT Bandung.

Sementara itu, Kasubag UPT PSKK Arini Mustika Dewi,S.IP., MM menjelaskan Gedung BCH ini sengaja dibangun untuk memfasilitasi kegiatan kreatifitas mahasiswa ataupun masyarakat umum lainnta yang ada di kota Bandung.

Baca Juga: Spesifikasi Samsung Galaxy M53 5G Lengkap dengan Harga dan Tanggal Rilis

Acara dibuka secara resmi dengan simbolis diserahkannya karya pameran berupa hasil foto Gedung Sate oleh Naseer kepada Arini. Setelah Pameran resmi pemvukaan seluruh undangan berkeliling melihat karya-karya pameran yang sedang dipajang diberbagai area pamer.

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x