Mahasiswa STT Bandung Ikuti Career Coaching Sistem One on One Bersama coach Professional

- 10 April 2022, 05:35 WIB
Para Mahasiswa STT Bandung, saat mengikuti Career Coaching Sistem One on One Bersama coach Professional secara Daring.
Para Mahasiswa STT Bandung, saat mengikuti Career Coaching Sistem One on One Bersama coach Professional secara Daring. /STT Bandung/

GALAMEDIA - Sekolah Tinggi Teknologi (STT) Bandung menggandeng PT PLN dan Vanaya Indonesia sebagai pelopor kegiatan Coachnesia Movement.

Hal ini, dilakukan sebagai bentuk kolaborasi dengan dunia industri/usaha dan telah berlangsung dengan sistem Webinar atau virtual.

Dengan Narasumber yang memang ahli dibidangnya yakni Wardha Salsabiela, M.Psi. (Psikolog) yang merupakan Analyst Pengembangan Expert PT PLN Persero bersama moderator Meilani Eka Putri Andrean, S.M., Kepala Divisi Humas STT Bandung.

Kegiatan Webinar ini, dengan tema "Career Coaching" yang digelar pada 1 Maret 2022. Para mahasiswa STT Bandung berkesempatan dipandu oleh coach professional dengan sistem One on One.

Baca Juga: Gunung Tambora Meletus, Ledakan di Sumbawa Terdengar Hingga Sumatera, 71 Ribu Meninggal, Sejarah 10 April

Setiap mahasiswa yang terpilih dibimbing oleh 1 (satu) Coach professional secara pribadi melalui break out room Zoom.

Mahasiswa tersebut, diarahkan untuk berfikir, membayangkan dan merencanakan keadaan saat ini hingga masa depan terutama mengenai karir masing-masing.

Sehingga mereka merasa ada yang mendampungi dan diarahkan untuk berpikir kritis dan logis mengenai rencana dan masalah yang dihadapi saat ini.

Kegiatan dimulai dengan pemaparan tentang gambaran career coaching. Dia mengatakan bahwa Coaching itu merupakan suatu proses dan harapan agar peserta bisa mengikuti acara dengan enjoy atau santai.

Halaman:

Editor: Brilliant Awal


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x