Ini 7 Aplikasi dan Situs Live Streaming Bola, Layak Dicoba!

- 10 April 2022, 15:00 WIB
 Ini 7 Aplikasi dan Situs Live Streaming Bola, Layak Dicoba!
Ini 7 Aplikasi dan Situs Live Streaming Bola, Layak Dicoba! /GalamediaNews/

GALAMEDIA - Bagi para penggemar liga top Eropa seperti Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Italia, Liga Perancis hingga Bundesliga, aplikasi dan situs live streaming laga-laga sepak bola kini menjadi pilihan wajib.

Sebagian hanya bisa diakses dengan berlangganan terlebih dulu tapi ada juga yang memang bisa di-downloas gratis.

Buat yang masih bingung memilih situs atau aplikasi mana yang harus di-download, berikut Galamedia rangkum dari berbagai sumber, tujuh di antaranya.

Baca Juga: Banjir Prestasi! NCT Dream Kembali Raih Kemenangan di Music Core

1. Mola TV

Pemegang hak siar resmi live streaming Liga Inggris di Indonesia ini menyiarkan semua pertandingan secara eksklusif.

Masing-masing laga bisa disaksikan melalui aplikasi atau website Mola TV.

2. SuperSoccer TV

Berpengalaman  menyiarkan liga-liga top dunia, SuperSoccer TV hadir dengan layanan streaming sepak bola dari berbagai liga liga sepak bola dunia.

Mulai dari Liga Primer Inggris, FA Cup, Italia Serie A, La Liga Spanyol, Liga 1 Prancis, Liga Champions UEFA, dan Liga Eropa UEFA.

Baca Juga: BEROPERASI! 20 Bus Trans Metro Pasundan Layani Trayek Padalarang - Alun-alun Kota Bandung

3. Vidio

Selain olahraga, Vidio menawarkan berbagai tayangan menarik seperti  film, serial, FTV, hingga tentunya laga-laga terbaik dari berbagai liga dunia.

Vidio juga memiliki kanal Sports yang khusus menayangkan beragam siaran sepak bola seperti Liga Champions dan laga terkini Liga Eropa. Ada juga Bein Sports yang menayangkan Serie A, La Liga, Ligue 1, MLS, dan Piala FA.

Baca Juga: Super Simpel! Resep Leci Yakult Splash Menggunakan Marjan

4. beIN Sports Connect

Selain laga bola online live setiap pekan, di sini kalian bisa menyaksikan tayangan ulang jika tidak sempat menonton live lewat fitur Catch Up. beIN Sports Connect memang channel khusus olahraga.

Untuk  siaran ulang masa kadaluarsanya dua minggu setelah penayangan.

beIN Sports menawarkan tayangan liga sepak bola dunia seperti FA Cup Inggris, Liga Italia Serie A, La Liga Spanyol, Ligue 1 Perancis, dan MLS Amerika Serikat.

Baca Juga: Jangan Lakukan 5 Kebiasaan Ini, Bisa Berdampak Buruk terhadap Kesehatan

5. RCTI+

Situs TV Online di bawah naungan MNC Group ini merupakan layanan berbasis internet dari stasiun televisi lokal RCTI yang juga menayangkan siaran bola online via live streaming.

Cukup klik menu Explore, lalu pilih kategori Match untuk memilih program olahraga seperti sepak bola, tinju, esport, renang, dan banyak lagi.

Baca Juga: BEROPERASI! 20 Bus Trans Metro Pasundan Layani Trayek Padalarang - Alun-alun Kota Bandung

6. UseeTV Go

Aplikasi layanan streaming IndiHome ini menawarkan berbagai pertandingan sepak bola yang bisa disaksikan untuk pelanggan berbayar.

Di sini kalian memiliki beragam opsi kanal olahraga ternama seperti Bein Sports, FOX Sports, Champions TV, Usee Sports, NBA TV, dan Golf Channel.

Liga sepak bola dunia di UseeTV Go meliputi Liga Spanyol, Liga Italia, Liga Perancis, Liga Champions, Liga Europa, Bundesliga Jerman, dan banyak lagi.

Halaman:

Editor: Mia Fahrani

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x