Bos PS Store Putra Siregar Jadi Tersangka dan Ditahan, Ustaz Derry Sulaiman Berharap Ini pada Korban

- 14 April 2022, 17:28 WIB
Ustaz Derry Sulaiman Berharap korban dan Keluarga Korban Penganiayaan Memaafkan Putra Siregar dan Rico Valentino dan Kasusnya Diselesaikan Secara Kekeluargaan
Ustaz Derry Sulaiman Berharap korban dan Keluarga Korban Penganiayaan Memaafkan Putra Siregar dan Rico Valentino dan Kasusnya Diselesaikan Secara Kekeluargaan /Instagram @derrysulaiman/

GALAMEDIA - Ustaz Derry Sulaiman buka suara terkait kasus yang kini menjerat sahabatnya, Putra Siregar dan Rico Valentino.

Seperti diketahui bahwa pengusaha yang juga bos PS Store, Putra Siregar dan temannya, Rico Valentino menjadi tersangka dan ditahan atas kasus penganiayaan terhadap Nuralamsyah.

Putra Siregar dan Rico Valentino disebut melakukan penganiayaan alias pengeroyokan kepada Nuralamsyah di sebuah kafe di Jakarta Timur.

Baca Juga: Khutbah Jumat Singkat Ramadhan 15 April 2022: Inilah Ilmu yang Wajib!

Merespons hal tersebut, Ustaz Derry Sulaiman mengatakan bahwa apa yang menimpa bos PS Store dan temannya itu adalah ujian.

"Setelah ujian insyaAllah akan ada kenaikan kelas," kata Ustaz Derry Sulaiman di Instagram-nya @deerysulaiman dikutip Galamedia Kamis, 14 April 2022.

Dia bersaksi bahwa Putra Siregar dan RIco Valentino yang tidak lain adalah sahabatnya adalah orang yang baik dan saleh.

Baca Juga: Resmi Berpisah! Mohammed Rashid Jadi Pemain ke-10 yang Dilepas Persib

"Sy bersaksi 3 orang (@putrasiregar17 & @ricovalt) ini adalah orang baik, orang sholeh...," katanya.

Halaman:

Editor: Rizwan Suandi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x