Ini Jadwal Pemeriksaan Enam Publik Figur Terkait Kasus Robot Trading DNA Pro

- 15 April 2022, 10:22 WIB
Rizky Billar dan Lesti Kejora segera diperiksa polisi terkait DNA Pro.
Rizky Billar dan Lesti Kejora segera diperiksa polisi terkait DNA Pro. /Tangkap Layar Instagram.com/@lestykejora

GALAMEDIA - Enam orang publik figur, segera diperiksa Bareskrim Polri terkait penyidikan tindak pidana penipuan investasi melalui aplikasi robot trading DNA Pro.

Keenam publik figur itu di antaranya, Rizky Bilar dan istrinya Lesti Kejora, Billy Syahputra, Marchello Tahitoe atau Ello, DJ Una, kemudian penyanyi berinisial V.

Kepala Bagian Penerangan Umum (Kabagpenum) Divisi Humas Polri Kombes Pol. Gatot Repli Handoko saat dikonfirmasi Jumat, menyebutkan pemeriksaan sejumlah publik figur dimulai dari Senin 18 april 2022, Selasa 19 April 2022 hingga Rabu 20 Aprol 2022.

Baca Juga: 10 Ucapan Jumat Agung 2022 Penuh Makna dan Doa untuk Dibagikan di Media Sosial dan Orang Terkasih

“Jadwal pemeriksaan DNA Pro yaitu penyidik menjadwalkan pemeriksaan terhadap saudara E (Ello) itu pada hari Senin tanggal 18 April 2022. Kemudian saudara BS (Billy Syahputra) pada hari Selasa tanggal 19 April 2022. Kemudian saudara RB (Rizky Billar) dan saudari LK (Lesti Kejora) pada hari Rabu tanggal 20 April 2022,” kata Gatot.

Sejumlah publik figur ini diperiksa sebagai saksi terkait keterlibatannya dengan perkara dugaan tindak pidana penipuan investasi melalui aplikasi robot trading DNA Pro.

Sebelumnya penyidik telah memeriksa perancang busana Ivan Gunawan, Kamis (14/4), selaku brand ambasador DNA Pro yang dikontrak selama 3 bulan dengan bayaran Rp1.090.000.000.

Publik figur lainnya yang dijadwalkan akan diperiksa adalah Putri Una Astari Thamrin alias DJ (Disjoki) Una pada Kamis (21/4) mendatang. Nama publik figur lainnya yang juga muncul dalam pemeriksaan adalah penyanyi berinisial V.

Baca Juga: Onad Gamblang Sebut Rachel Vennya Influencer Sampah: Image Dia Fake, Seolah-olah...

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x