Telkom masih Buka Peluang untuk Jadi Karyawan Tetap hingga 25 April 2022

- 21 April 2022, 09:53 WIB
Ilustrasi info loker telkom.
Ilustrasi info loker telkom. /Pixabay/mohamed_hassan

GALAMEDIA - Sampai tanggal 25 April 2022, Telkom masih membuka peluang kepada publik untuk berkesempatan menjadi karyawan tetap dan bagian dari kemajuan digital Indonesia melalui program Rekrutmen Bersama BUMN 2022.

Menurut Luthfan Aufar Akbar (Transport Backbone Specialist, bidang Digital Connectivity) yang merupakan karyawan Telkom intake tahun 2017, Digital Connectivity adalah panglima operasional Telkom.

Tugasnya tidak hanya mengelola sistem jaringan telekomunikasi dan jaringan telekomunikasi, tetapi juga menjaga layanan digital Telkom secara komprehensif.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 21 April 2022: Ammar Mahendra Balas Sikap Angga, Jadikan Reyna dan Mama Rosa Jaminan

“Tugas kami di Digital Connectivity adalah memastikan masyarakat Indonesia dapat menikmati layanan Telkom dengan optimal. Jika ada gangguan, kami langsung gerak cepat agar layanan kembali normal. Jaringan di darat dan di laut (kabel laut) menjadi tanggung jawab kami,” kata Luthfan dalam keterangan tertulis di Jakarta, Kamis 21 April 2022.

Luthfan, sebagai salah satu tim yang turut menjaga pemeliharaan konektivitas kabel laut, mengatakan, hal ini kesempatan luar biasa untuk bergabung dengan Telkom untuk Indonesia dengan hadir sampai ke pelosok negeri.

Untuk bisa seperti Luthfan dan menjadi bagian dari Telkom Indonesia dengan berkontribusi untuk memastikan layanan konektivitas masyarakat Indonesia, pelamar dapat berasal dari jurusan Fisika, Sistem dan Teknologi Informasi, Teknik Elektro, Teknik Telekomunikasi, Ilmu Komputer, Teknik Informatika, dengan kualifikasi lulusan D4/S-1 maupun S-2.

Baca Juga: Dipopulerkan Gita Gutawa, Ini Lirik Lagu Religi Idul Fitri

Selanjutnya, apa saja benefit yang didapatkan jika menjadi karyawan Telkom? Karyawan baru di Telkom Indonesia dengan penempatan Jakarta mendapatkan benefit berupa take home pay di kisaran Rp10 juta.

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x