Berbagi di Bulan Ramadhan ala Karang Taruna Desa Girimukti, dari Gelar Lomba hingga Santuni Anak Yatim

- 25 April 2022, 16:56 WIB
Plt. Bupati Bandung Barat Hengki Kurniawan beserta istri Sonya Fatmala, menyantuni seorang anak yatim pada acara yang digagas Karang Taruna Desa Giriasih.
Plt. Bupati Bandung Barat Hengki Kurniawan beserta istri Sonya Fatmala, menyantuni seorang anak yatim pada acara yang digagas Karang Taruna Desa Giriasih. /Dokumen Karang Taruna/

GALAMEDIA - Karang Taruna Desa Girimukti, Kecamatan Saguling, Kabupaten Bandung Barat (KBB) mengisi Bulan Suci Ramadhan dengan beragam kegiatan yang melibatkan elemen masyarakat.

Mulai dari perlombaan keagamaan seperti lomba MTQ, lomba hapalan surah, lomba tausiyah, lomba hadroh, fashion anak, lomba adzan, lomba mewarnai dan yang lainnya.

Selain menggelar berbagai perlombaan, juga memberikan santunan untuk 50 anak yatim dan Bazar Ramadhan serta bagi-bagi takjil gratis.

Baca Juga: Arsan Makarin Resmi Promosi ke Tim Utama Persib, Bobotoh Justru Khawatir

"Alhamdulillah acara berlangsung lancar dan sukses berkat kerja sama antara Pemerintah Desa Girimukti, lembaga-lembaga Desa Girimukti, pondok pesantren, tokoh agama, tokoh pemuda, yang luar biasa support kami, " kata Ketua Panitia Pelaksana Acep Rukmana, Senin 25 April 2022.

Ia mengungkapkan, Plt. Bupati Bandung Barat Hengki Kurniawan beserta istri Sonya Fatmala, menghadiri acara yang digagas Karang Taruna Desa Giriasih tersebut.

Hengki Kurniawan mengapresi kegiatan Karang Taruna Desa Girimukt. Ia berharap kegiatan yang baik ini bisa terus di laksanakan apalagi di bulan suci Ramadhan ini pahala nya berlipat-lipat.

Baca Juga: Ingin Tampil Cantik Glowing Saat Idul Fitri? Cara Simpel Ini Bisa Anda Lakukan

"Alhamdulillah saya bisa bersilaturahmi dengan Karang Taruna, kepala desa, tokoh masyarakat, tokoh agama dan warga masyarakat Desa Girimukti kecamatan Saguling, ini merupakan kegiatan positif, apalagi di bulan suci Ramadhan,

"Saya sangat mengapresiasi kegiatan Karang Taruna Desa Girimukti, kegiatan yang baik ini bisa terus dilaksanakan apalagi di bulan suci Ramadhan ini pahala nya berlipat-lipat" tutur Hengki.

Halaman:

Editor: Dicky Mawardi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x