LINK NONTON LIVE STREAMING Manchester City vs Real Madrid, Rabu 27 April 2022 Pukul 02.00 WIB

- 27 April 2022, 01:15 WIB
LINK NONTON LIVE STREAMING Manchester City vs Real Madrid Liga Champions Hari Ini Pukul 02.00 WIB/Pertandingan Manchester City vs Real Madrid
LINK NONTON LIVE STREAMING Manchester City vs Real Madrid Liga Champions Hari Ini Pukul 02.00 WIB/Pertandingan Manchester City vs Real Madrid /Tangkapan layar dari situs Vidio



GALAMEDIA - Simak LINK NONTON LIVE STREAMING pertandingan Manchester City vs Real Madrid, Rabu 27 April 2022.

Duel seru tersaji di babak Semifinal leg pertama Liga Champions yang mempertemukan Manchester City vs Real Madrid.

Laga antara Manchester City vs Real Madrid ini rencananya akan digelar di Stadion Etihad, kota Manchester, tepat pukul 02.00 WIB.

Diprediksi duel dua tim raksasa asal Inggris dan Spanyol itu akan menarik animo penonton yang banyak.

Baca Juga: Marko Simic Pilih Tinggalkan Persija Usai Tak Digaji Selama Satu Tahun

Untuk itu bagi anda yang ingin menyaksikan jalannya pertandingan tersebut bisa menontonnya di stasiun televisi SCTV.

Selain itu, laga Manchester City vs Real Madrid ini juga dapat anda saksikan melalui platform vidio dengan LINK NONTON LIVE STREAMING di akhir artikel.

Pada laga Semifinal leg pertama ini, jalannya pertandingan antara Manchester City vs Real Madrid dipastikan berlangsung sengit.

Baik Manchester City maupun Real Madrid dipastikan akan mengincar gol terlebih dahulu guna bisa menguasai jalannya permainan.

Baca Juga: Sahrul Gunawan Sebut Ketum Golkar Airlangga Hartarto Sosok Tepat Lanjutkan Kepemimpinan Jokowi

Di laga ini Manchester City sangat beruntung sebab mereka bermain di kandang terlebih dahulu yang membuatnya dapat dukungan dari para suporternya.

Terlebih kehadiran suporter Manchester City tersebut bisa saja menjadi petaka bagi Real Madrid yang akan mendapat tekanan sepanjang pertandingan.

Namun semua itu dipastikan tak akan berpengaruh apapun terhadap Real Madrid, lantaran El Real hafal betul tekanan yang akan didapat nantinya.

Apalagi Real Madrid memiliki catatan rekor tandang yang cukup bagus sehingga mereka dipastikan bisa mengatasi tekanan dari pendukung Manchester City.

Baca Juga: PEMUDIK TERUS MENGALIR, Polisi: Arus Kendaraan Meningkat 11 Persen di Tol Cikampek

Lantas siapakah di antara Manchester City dan Real Madrid yang akan menang di Semifinal leg pertama ini? Patut dinantikan.

Berikut LINK NONTON LIVE STREAMING pertandingan Manchester City vs Real Madrid yang bisa diakses melalui link di bawah ini.

LINK NONTON LIVE STREAMING pertandingan Manchester City vs Real Madrid KLIK DISINI.***

Editor: Hari Priyadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x