Merambah Dunia Metaverse, Brand Skin Care Asal Indonesia Ini Daftarkan Karakter NFT

- 27 April 2022, 17:06 WIB
Merambah Dunia Metaverse, Brand Skin Care Asal Indonesia Ini Daftarkan Karakter NFT.
Merambah Dunia Metaverse, Brand Skin Care Asal Indonesia Ini Daftarkan Karakter NFT. /

GALAMEDIA - Dunia Metaverse kini menjadi salah satu perhatian dunia, karena dengan kecanggihan teknologi saat ini, banyak orang bisa melakukan apapun di dunia digital tersebut.

Salah satunya yang saat ini, sedang ramai diperbincangkan masyarakat yakni kehadiran NFT (Non-Fungible Toke), dimana banyak contoh orang yang mendapat berbagai keuntungan dengan fitur tersebut.

Bukan hanya artis atau seniman saja, Brand Skin Care Asal Indonesia, Seger Snow juga mendaftarkan hak cipta karakter Snowy di Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia.

Langkah tersebut, menyusul setelah karakter tersebut didaftarkan sebagai NFT di Blockchain Ethereum pada tanggal 5 April 2022 yang lalu.

Baca Juga: Bupati Bogor Ade Yasin Ditangkap KPK, MGP Menduga Koruptor di Jawa Barat Berlindung ke BPK

"Dengan hadirnya Snowy, maka kami menjadi brand skin care asli Indonesia pertama yang memasuki dunia metaverse," ungkap Direktur Utama PT Seger Surya, Trisno Teddy dalam keterangan pers, Rabu, 27 April 2022.

Menurutnya dengan menggunakan mekanisme tertentu, pihaknya akan membagikan NFT Collectible atau koleksi NFT Snowy kepada pengguna Seger Snow. Dengan memiliki koleksi NFT ini, nantinya setiap pemilik NFT Snowy akan mendapatkan fasilitas promo spesial serta giveaway menarik, yang secara ekslusif hanya diberikan bagi pemilik NFT Snowy.

"Istimewanya, setiap pemilik NFT Snowy secara otomatis akan tergabung dalam komunitas Snowy World," ujarnya.

Dimana para anggota komunitas dapat berinteraksi, bertukar pikiran, serta dapat membagi informasi seputar dunia skin care maupun kecantikan.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x