H-3 Lebaran, Akses Jalan Alternatif Cijapati Terlihat Lenggang

- 29 April 2022, 17:10 WIB
Memasuki H-3 Lebaran, kendaraan yang melintasi akses Jalan Alternatif Cijapati Kecamatan Cikancung Kabupaten Bandung terlihat normal dan landai, Jumat 29 April 2022./Kiki Kurnia/Galamedia
Memasuki H-3 Lebaran, kendaraan yang melintasi akses Jalan Alternatif Cijapati Kecamatan Cikancung Kabupaten Bandung terlihat normal dan landai, Jumat 29 April 2022./Kiki Kurnia/Galamedia /

GALAMEDIA - Kendaraan yang melintasi jalur alternatif Cijapati Kecamatan Cikancung Kabupaten Bandung terlihat lenggang, Jumat, 29 April 2022.

Memasuki H-3 Lebaran, para pengendara yang melintasi jalur alternatif Cijapati diperkirakan warga lokal.

Jalur alternatif Cijapati itu merupakan akses kendaraan dari arah Majalaya dan Cicalengka menuju Garut atau sebaliknya.

Pantauan wartawan di lapangan, akses jalan itu dilihat dari infrastruktur jalan tampak bagus.

Jalur alternatif Cijapati merupakan berada pada kawasan perbukitan, sehingga udaranya masih bersih dan sehat. Kawasan Cijapati menawarkan panorama alam yang menarik bagi para pengendara yang kebetulan lewat di jalur jalan tersebut.

Di akses jalan alternatif Cijapati itu, jajaran Forkopimcam Cikancung membangun Pos Terpadu 3 Pilar di kawasan Cijapati.

Baca Juga: Pimpinan DPRD Kota Bandung Ingatkan Warga Untuk Rayakan Idulfitri dengan Kekhusyuan

Di Pos Terpadu itu, disiapkan tempat untuk beristirahat bagi para pengendara yang kebetulan lewat di jalan tersebut. Ada fasilitas toilet dan fasilitas lainnya yang bisa dimanfaatkan oleh para pengendara.

Sebelumnya, akses jalan Cijapati tidak direkomendasikan oleh pemerintah untuk dijadikan jalur mudik Lebaran baik dari arah Majalaya-Cicakengka tujuan Garut maupun sebalik.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x