Agen Johnny Depp Mengklaim Tulisan Amber Heard Membuatnya Kehilangan Puluhan Juta Dolar AS

- 5 Mei 2022, 16:00 WIB
Johnny Depp.
Johnny Depp. /Tangkapan layar Twitter@jademayerr



GALAMEDIA - Sidang pencemaran nama baik yang sedang berlangsung antara Johnny Depp dan Amber Heard menjadi perhatian publik dunia akhir-akhir ini.

Pada dasarnya, Depp menggugat mantan istrinya, Heard karena pencemaran nama baik karakter yang berasal dari op-ed (opini) yang ditulis aktris pada Desember 2018 di mana dia secara implisit menuduh Depp melakukan pelecehan fisik.

Minggu ini, mantan agen bakat Depp Jack Whigham bersaksi tentang masalah ini. Menurut Whigman, op-ed Heard adalah "Bencana" bagi karir Depp, menghabiskan gajinya puluhan juta.

Menurut Whigman, Depp membuat tiga film pada tahun sebelum op-ed Heard diterbitkan. Depp rupanya dibayar $8 juta untuk jasanya di film "City of Lies," $10 juta untuk peran singkat sebagai korban dalam "Murder on the Orient Express," dan $13,5 juta untuk "Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald," sebuah proyek yang dimaksudkan untuk menjadi peran waralaba multi-proyek untuk Depp yang disusun kembali setelah ia kalah dalam gugatan pencemaran nama baik seputar tuduhan di Inggris.

Baca Juga: Khutbah Jumat Bulan Syawal Singkat dan Jelas: Menjaga Silaturahmi

Whigham mengklaim di pengadilan bahwa setelah op-ed keluar, kemampuan Depp untuk mendapatkan pekerjaan sangat berkurang. Misalnya, ia mengambil jumlah yang relatif kecil untuk membuat fitur independen "Minimata" pada tahun 2020. Tetapi yang terburuk adalah runtuhnya apa yang diklaim Depp sebagai kesepakatan lisan baginya untuk membintangi angsuran keenam dari "Pirates of the Caribbean" waralaba untuk Disney.

Menurut kesaksian Whigman, kesepakatan lisan itu akan memberinya gaji $22,5 juta.

Secara keseluruhan, ahli ganti rugi hukum Depp bersaksi di pengadilan bahwa op-ed (yang dia tegaskan tidak benar) memberinya total pendapatan potensial $ 40 juta, antara $ 22,5 juta untuk film "Pirates" keenam dan $ 17,5 juta lainnya di proyek film dan kesepakatan dukungan.

Baca Juga: Bingung Uang THR untuk Apa? Berikut Rekomendasi HP Rp1 jutaan dari Oppo hingga Vivo, Pas di Momen Lebaran

Jika pengadilan akhirnya setuju, Heard bisa mendapatkan $ 50 juta sebagai ganti rugi yang dicari Depp, ditambah $350.000 lagi sebagai ganti rugi.***

Editor: Dicky Aditya

Sumber: Celebrity Net Worth


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x