Liverpool Ditahan Imbang Tottenham, Peluang Manchester City Juara Liga Semakin Terbuka

- 8 Mei 2022, 06:40 WIB
Liverpool Ditahan Imbang Tottenham, Peluang Manchester City Juara Liga Semakin Terbuka
Liverpool Ditahan Imbang Tottenham, Peluang Manchester City Juara Liga Semakin Terbuka /tangkap layar Twitter @SpursOfficial/

GALAMEDIA - Liverpool terancam gagal meraih empat gelar di musim ini usai hanya mampu bermain imbang 1-1 kontra Tottenham Hotspr di Stadion Anfield, Minggu 8 Mei 2022 dini hari tadi.

Hasil seri ini membuat Liverpool menyamai poin yang dikumpulkan Manchester City dengan 83 poin. The Reds untuk sementara memuncaki klasemen Liga Inggris karena unggul selisigh gol.

Tetapi Man City memiliki satu pertandingan lebih banyak dan baru menjalani pertandingan liga berikutnya melawan Newcastle United Minggu malam WIB.

Baca Juga: Nantes Juara Piala Prancis Usai Kalahkan Nice: Hentikan 21 Tahun Puasa Gelar Juara

Bagi Tottenham, sekalipun bukan kemenangan seperti yang mereka inginkan, hasil imbang memberikan poin yang amat berguna dalam perburuan mereka finis di empat besar yang sekaligus membooking tempat Liga Champions musim depan.

Spurs masih urutan kelima di klasemen, tetapi kini hanya berselisih satu poin di belakang Arsenal yang menyimpan satu pertandingan lebih banyak.

Luis Diaz menghindarkan Liverpool dari kekalahan yang sekaligus membatalkan gol pembuka Son Heung-Min ketika waktu tersisa 15 menit.

Baca Juga: Piala Uber: LINE UP Resmi Indonesia vs Prancis, Komang Dewi vs Qi Xuefei Pada Laga Pertama

Sedangkan gol Son Heung-Min dicetak pada menit ke-56.***

Editor: Brilliant Awal

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x