LINK NONTON LIVE STREAMING Indonesia vs India Final Thomas Cup 2022 Hari Ini Pukul 13.00 WIB GRATIS

- 15 Mei 2022, 10:59 WIB
LINK NONTON LIVE STREAMING Indonesia vs India Final Thomas Cup 2022 Hari Ini Pukul 13.00 WIB GRATIS/Tim Thomas Indonesia
LINK NONTON LIVE STREAMING Indonesia vs India Final Thomas Cup 2022 Hari Ini Pukul 13.00 WIB GRATIS/Tim Thomas Indonesia /Instagram @badminton.ina/

GALAMEDIA – Di artikel ini, Anda bisa menemukan LINK NONTON LIVE STREAMING Indonesia vs India pada partai Final Thomas Cup 2022.

Pertandingan besar Final Thomas Cup 2022 Indonesia vs India akan ditayangkan secara langsung hari ini, Minggu, 15 Mei 2022 pukul 13.00 WIB di Impact Arena, Bangkok, Thailand melalui stasiun televisi iNews dan MNCTV.

Anda juga bisa menyaksikan perjuangan Indonesia melawan India melalui situs resmi RCTI Plus dan di akhir artikel ini ada LINK NONTON LIVE STREAMING yang bisa diakses secara gratis.

Baca Juga: Kumpulan Soal Tes TKD BUMN 2022 dan Core Values, Klik di Sini!

Dari lima partai yang bakal dimainkan, Indonesia tentu akan menurunkan pemain terbaiknya.

Untuk pertarungan Final Thomas Cup 2022, tim Thomas Indonesia tidak mengubah susunan pemainnya.

Baca Juga: LINK LIVE STREAMING dan Line Up Final Piala Thomas Indonesia vs India Siang Ini

Ini berarti, sama persis ketika meraih kemenangan 3-0 atas China di babak perempatfinal dan ketika menang 3-2 atas Jepang di semifinal.

Anthony Ginting, Jonatan Christie, dan Shesar Hiren Rhustavito akan turun bermain di sektor tunggal putra pertama sampai ketiga secara berurutan.

Baca Juga: OOTD Rayyanza Anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Capai 60 Juta Lebih, Netizen Sungkem

Halaman:

Editor: Muhammad Ibrahim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x