Sudah Memiliki Anak, 7 Aktor Tampan Korea Ini Pantas Mendapat Julukan 'Hot Daddy'

- 23 Mei 2022, 16:32 WIB
1. Jo Jung Suk//pinterest.com
1. Jo Jung Suk//pinterest.com /

 

GALAMEDIA - Para Aktor Drama Korea yang telah berumur matang serta telah berkeluarga dan memiliki anak ini masih tetap eksis dan terlihat semakin mempesona menjalani perannya.

Tak hanya memiliki satu anak saja, bahkan ada aktor yang sudah memiliki 3 orang anak namun mereka masih terlihat awet muda dan juga oke.

Park Hae Joon, Rain, hingga Lee Byung Hun adalah deretan aktor top Korea yang popularitasnya tidak perlu diragukan lagi. Selain tampan, ternyata mereka mendapat julukan ‘Hot Daddy’ lho!

Nah penasaran kan dengan beberapa aktor Korea yang dijuluki ‘Hot Daddy’? Simak yuk!

1. Jo Jung Suk

Jo Jung Suk merupakan salah satu aktor Korea yang juga telah memiliki seorang anak. Menikah dengan penyanyi cantik bernama Gummy pada tahun 2018 dan dari hasil pernikahannya tersebut, Jo Jung Suk dikaruniai seorang putri pada 2020 lalu.

Aktor drama serial Hospital Playlist serta pemain teater ini tidak perlu dipertanyakan lagi bakatnya. Saat ini Jo Jung Suk berumur 39 tahun dan mengawali karir pada tahun 2004. Meski telah banyak memerankan drama dan film layar lebar tetapi Jung Suk lebih banyak bermain teater. Pertama kali ia belajar dan memulai bakat aktingnya.

Baca Juga: Dogiyai Papua Kian Mencekam, 60 Personel Polri Perkuat untuk Atasi Pembakaran Rumah Warga

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x