Sedang Dalam Perjalanan ke Jakarta, Mesut Ozil: Sampai Ketemu

- 24 Mei 2022, 10:17 WIB
Mesut Ozil memastikan datang ke Indonesia.
Mesut Ozil memastikan datang ke Indonesia. /Twitter Mesut Ozil @MesutOzil1088/

GALAMEDIA - Bintang sepakbola Mesut Ozil sedang menuju ke Jakarta. Diketahui Ozil akan meluncurkan produk ekslusif bertajuk Exclusive Concave M10 Collection.

Pesepakbola muslim yang pernah membela Arsenal dan Real Madrid tersebut, rencananya akan mengunjungi pabrik Concave Indonesia yang ada di Cikupa, Tangerang, Banten.

Ozil juga seperti dilansirkan PMJNews direncanakan akan hadir ke kantor Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) dan mengikuti sebuah pertemuan untuk mempromosikan produk wisata khususnya yang berbasis olahraga.

Baca Juga: Resep Ikan Teri Sambal Kecap, Enaaaaak!

Kedatangannya ke Jakarta ini diumumkan Ozil dalam sebuah unggahan di Twitter.

"Saya sedang dalam perjalanan ke Indonesia. Sampai bertemu di Jakarta // saya sedang dalam perjalanan sekarang," demikian tulis @MesutOzil1088, Selasa 24 Maret 2022.

Pemain berusia 33 tahun yang sekarang memperkuat Klub Turki Fenerbache sebenarnya telah mengumumkan siap mengunjungi Indonesia sejak pertengahan Mei lalu.

Sementara Artis Raffi Ahmad menuturkan, Ozil datang ke Tanah Air untuk merayakan kerjasamanya dengan salah satu brand peralatan olahraga bernama Concave.

Baca Juga: Uu Ruzhanul Ulum Lantik Dani Ramdan sebagai Penjabat Bupati Bekasi

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x