Kondisi Menurun, Gary Iskak Dilarikan ke Rumah Sakit Sartika Asih Usai Ditangkap Akibat Narkoba

- 25 Mei 2022, 11:49 WIB
 Aktor Gary Iskak dilarikan ke Rumah Sakit Sartika Asih oleh penyidik DitresNarkoba Polda Jabar pada Selasa 24 Mei 2022 malam.//Foto doc
Aktor Gary Iskak dilarikan ke Rumah Sakit Sartika Asih oleh penyidik DitresNarkoba Polda Jabar pada Selasa 24 Mei 2022 malam.//Foto doc /

GALAMEDIA - Aktor Gary Iskak dilarikan ke Rumah Sakit Sartika Asih oleh penyidik DitresNarkoba Polda Jabar pada Selasa 24 Mei 2022 malam, menyusul kondisinya yang menurun akibat sakit.

Gary Iskak ditangkap polisi diduga terkait narkoba. Ia ditangkap bersama keempat temannya di sebuah rumah di Jalan Pasir Putih, Ciwastra, Kota Bandung, Senin 23 Mei 2022, malam.

Mengenai kondisi Gary yang sakit dibenarkan Kabidhumas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo saat di konfirmasi wartawan, Rabu 25 Mei 2022.

Baca Juga: Profil Mark Hartman, Calon Pemain Baru Persib Dari Timnas Filipina

"Betul. Karena mengeluh sakit, penyidik lalu membawa GI ke RS Sartika Asih untuk diperiksa Doktet. Tadi malam sekira pukul 19.00 WIB," jelas Ibrahim.

Ibrahim mengatakan, belum diketahui apa yang dikeluhkan Gary, terkait sakit yang dideritanya, namun yang bersangkutan telah menjalani pemeriksaan dokter.

Kabar terakhir kondisi Gary Iskak sudah stabil dan saat ini diinapkan di Rumah Sakit Polri Sartika Asih, Kota Bandung.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 25 Mei 2022: Elsa Ajak Orang Ini Untuk Balas Dendam ke Andin

"Untuk diagnosa penyakit yang dideritanya. Penyidik masih menunggu dari Dokter. Namun sekarang kondisinya sudah membaik. Bahkan yang bersangkutan sudah ditemani oleh pihak keluarganya di RS Sartika Asih, dengan pengawasan dari penyidik DitresNarkoba," jelasnya.

Direktorat Reserse Narkoba Polda Jabar menangkap artis Gary Iskak pada Senin 23 Mei 2022) di Jalan Pasir Putih, Kota Bandung.

Gery terkonfirmasi positif menggunakan narkotika jenis sabu saat dilakukan pemeriksaan usai ditangkap.***

Editor: Mia Fahrani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x