Anak Ridwan Kamil, Eril Hilang Saat Berenang di Swiss Begini Kronologis Kejadian

- 27 Mei 2022, 08:15 WIB
Anak Ridwan Kamil, Eril Hilang Saat Berenang di Swiss Begini Kronologis Kejadian/Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil
Anak Ridwan Kamil, Eril Hilang Saat Berenang di Swiss Begini Kronologis Kejadian/Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil /Instagram/@m.ridwankamil

GALAMEDIA – Putra pertama Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz (Eril) dikabarkan hilang saat berenang di Sungai Aare, Swiss pada Kamis, 26 Mei 2022 kemarin.

Informasi tersebut dibenarkan oleh adik Ridwan Kamil, Elpi Nazmuzaman dalam keterangan resminya.

“Bahwa benar anak pertama kakak kami, Ridwan Kamil, yang bernama Emmeril Khan Mumtadz atau biasa dipanggil Eril mengalami musibah di Bern, Swiss pada 26 Mei 2022 siang hari waktu Swiss,” ujarnya dilansir Galamedia pada Jumat, 27 Mei 2022.

Elpi mengatakan, Eril berenang bersama adik dan kawannya di Sungai Aare. Namun, saat hendak naik ke permukaan, Eril terseret arus sungai.

Baca Juga: Teks Khutbah Jumat Singkat dan Penuh Makna Akhir Bulan Syawal: Dua Kunci Sukses dalam Pekerjaan

“Kronologisnya Eril berenang di Sungai Aaree, Bern bersama adik dan kawannya. Saat ingin naik ke permukaan, Eril terseret arus sungai yang cukup deras yang sebelumnya sempat mendapat bantuan dari kawannya. Kejadian tersebut terjadi pada tanggal 26 Mei 2022 siang hari waktu Swiss dengan kondisi cuaca cerah,” terangnya.

Baca Juga: Khutbah Jumat Singkat tentang Muslim yang Sadar Ekologi

Diketahui, keluarga Ridwan Kamil memang sedang berada di luar negeri. Saat kejadian itu, Kang Emil (panggilan akrab Ridwan Kamil) tengah melakukan perjalanan di Inggris bersama delegasi Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat.

Sedangkan istri dan kedua anaknya ada di Swiss untuk mencari universitas S2 untuk Eril.

Baca Juga: Naskah Khutbah Jumat Singkat Akhir Bulan Syawal: Tips Mendapatkan Ketenangan Hati atau Obat Galau

Halaman:

Editor: Muhammad Ibrahim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x