Lagi, Musorkablub KONI KBB Meleset dari Jadwal

- 28 Mei 2022, 16:46 WIB
Logo KONI KBB//Istimewa
Logo KONI KBB//Istimewa /

GALAMEDIA - Pelaksanaan Musorkablub KONI Kabupaten Bandung Barat (KBB) kembali mengalami penundaan. Padahal, seharusnya digelar hari ini, Sabtu 28 Mei 2022.

Ini berarti Musorkablub yang mengagendakan pemilihan Ketua Umum KONI KBB periode 2022-2026 untuk kedua kalinya batal digelar.

Informasi yang dihimpun, Musorkablub KONI KBB diundur pelaksanaannya ke tanggal 22 Juni 2022.

Baca Juga: Pihak Keluarga Ungkap Kondisi Ridwan Kamil dan Istrinya di Masa Proses Pencarian Eril

Sontak, gagal digelarnya Musorkablub KONI KBB menimbulkan ragam spekulasi dari sejumlah Pengcab.

Sekretaris Umum Pengcab Persatuan olahraga Bilyard Seluruh Indonesia (POBSI) KBB Aldo Andreas mengaku kecewa dengan mundurnya kembali pelaksanaan Musorkablub KONI KBB.

"Imbas dari pemunduran jadwal ini berimplikasi luas. Menjadi kerugian besar bagi dunia olahraga Bandung Barat, mengingat KBB dalam hitungan bulan harus siap menjadi tuan rumah Porprov Jabar," kata Aldo, Sabtu 28 Mei 2022.

Baca Juga: Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa Ingin Perkuat Hubungan Bidang Hankam dengan Bangladesh

Sesuai jadwal, Porprov bakal digelar pada November 2022. Itu berarti jika dihitung mundur, pesta olahraga terbesar tingkat Jabar ini tinggal sekitar enam bulan lagi.

"Bandung Barat menjadi tuan rumah 17 cabang olahraga. Jangankan berbicara venue, untuk persiapan atlet yang akan bertanding pun sudah pasti terganggu jika kondisi di tubuh induk organisasi olahraganya (KONI) masih seperti ini," sesalnya.

Halaman:

Editor: Dicky Mawardi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x