Jordi Amat dan Sandi Akan Bergabung dengan Timnas, Ini Pendapat Marc Klok

- 30 Mei 2022, 07:56 WIB
Sandy Walsh dan Jordi Amat Ikuti Pemusatan Latihan Timnas Indonesia di Bandung
Sandy Walsh dan Jordi Amat Ikuti Pemusatan Latihan Timnas Indonesia di Bandung /

GALAMEDIA - Adanya dua calon pemain naturalisasi Jordi Amat dan Sandy Walsh dalam latihan skuad "Garuda" mendapat respon dari pemain Timnas Indonesia Marc Klok.

Sebab kedua pemain tersebut memiliki kualitas yang bagus untuk menambah kekuatan Timnas Indonesia.

"Kualitas mereka bagus. Saya senang mereka bergabung dengan kami," ujar Klok kepada Antara di Lapangan Sidolig, Bandung, Minggu 30 Mei 2022.

Baca Juga: Jadwal Film The Doll 3 Hari Ini Senin 30 Mei 2022 di Bioskop XXI, CGV dan Cinepolis Bandung dengan Harga Tiket

Menurut pemain Persib Ini, selain berkemampuan baik, Jordi dan Sandy juga mempunyai pengalaman berkarier di Eropa yang berharga untuk skuad "Garuda".

Seperti diketahui Jordi Amat pernah merumput untuk beberapa tim di liga top Eropa seperti Real Betis dan Swansea City. Saat ini, Jordi masih terikat kontrak dengan klub Liga Belgia, KAS Eupen sampai akhir Juni 2022.

Sementara Sandy Walsh adalah bek kanan KV Mechelen, juga klub di Liga Belgia. Dia besar di liga tersebut dan sempat pula memperkuat tim nasional Belanda untuk kelompok umur U-15 sampai U-20.

Sandy Walsh (Belanda) dan Jordi Amat (Spanyol) merupakan pemain luar negeri keturunan Indonesia yang berkas administrasi naturalisasinya ke WNI sedang diproses oleh pemerintah.

Baca Juga: Hujan Disertai Petir dan Angin Kencang Berpotensi Melanda Wilayah Ini, BMKG Minta Masyarakat Waspada

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x