Pemuda Pancasila Jawa Barat Konsisten Jadi Garda Terdepan Mengawal Marwah Pancasila

- 2 Juni 2022, 11:11 WIB
Kegiatan Seminar Kebangsaan dalam rangka Peringatan Hari Lahir Pancasila di Rumah Perjuangan PP Jabar, Jalan BKR, Kota Bandung, Rabu, 1 Juni 2022./dok.IST
Kegiatan Seminar Kebangsaan dalam rangka Peringatan Hari Lahir Pancasila di Rumah Perjuangan PP Jabar, Jalan BKR, Kota Bandung, Rabu, 1 Juni 2022./dok.IST /

GALAMEDIA - Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila (PP) Jawa Barat konsisten menjadi garda terdepan dalam mengawal marwah Pancasila.

Ketua MPW PP Jabar, Dian Rahadian menyatakan, pihaknya berjanji akan terus berkomitmen dalam mengamankan Pancasila sebagai faslafah hidup bangsa Indonesia.

"Saat ini, kami tetap berkomitmen dan konsisten. Apabila ada pihak-pihak yang ingin coba-coba menggangu Pancasila, maka berhadapan dengan Pemuda Pancasila," tegas Dian.

Hal itu disampaikan Dian dalam kegiatan Seminar Kebangsaan dalam rangka Peringatan Hari Lahir Pancasila di Rumah Perjuangan PP Jabar, Jln. BKR, Kota Bandung, Rabu, 1 Juni 2022.

Kegiatan Seminar Kebangsaan dihadiri sejumlah tokoh Jabar, di antaranya mantan Gubernur Jabar Ahmad Heryawan, mantan Kapolda Jabar Irjen Pol (Purn) Anton Charliyan, Sekretaris MUI Jabar Rafani Achyar, Anggota DPRD Jabar Abdy Yuhana, dan mantan teroris Asep Kalipaksi.

Baca Juga: Tolak Protes Filipina Terkait Larangan Pencarian Ikan, China Anggap Tidak Beralasan

Ketua MPW PP Jabar, Dian Rahadian./dok.IST
Ketua MPW PP Jabar, Dian Rahadian./dok.IST

Pada kesempatan tersebut, Dian meyakinkan seluruh kader PP Jabar berkomitmen dan konsisten untuk mengimplementasikan nilai-nilai yang terkandung dalam Pancasila dalam menjalankan seluruh program kerja, termasuk aktivitas kesehariannya.

Baca Juga: Menelaah Industri Secara Akademik

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x