Prakiraan Cuaca di Kota-kota Besar di Indonesia, Sabtu 4 Juni 2022

- 4 Juni 2022, 08:45 WIB
Ilustrasi hujan di sejumlah kota di Indonesia.
Ilustrasi hujan di sejumlah kota di Indonesia. /Pexels.com/Aleksandar Pasaric

GALAMEDIA - Sejumlah kota besar Indonesia berpotensi dilanda hujan dengan intensitas ringan hingga lebat, Sabtu 4 Juni 2022.

Sementara suhu di kota-kota besar tersebut diperkirakan mencapai 19 hingga 34 derajat celcius dengan tingkat kelembabannya diperkirakan sebesar 50 hingga 100 persen.

Kota yang berpotensi mengalami cuaca hujan dengan intensitas ringan seperti dilansirkan laman resmi BMKG diantaranya di Kota Gorontalo, Jambi, Bandung, Pangkal Pinang, Bandar Lampung, Kota Jayapura, Kendari, Manado serta Medan.

Baca Juga: Jadwal dan Harga Tiket Weekend Film The Doll 3 di Bioskop XXI, CGV dan Cinepolis Manado Sabtu 4 Mei 2022

Hujan dengan intensitas sedang diperkirakan terjadi di Jakarta, Makassar dan Palembang.

Untuk Kota Tanjung Pinang diimbau untuk berhati-hati karena akan mengalami hujan lebat disertai kilat dan petir pada siang harinya.

Kota yang akan mengalami cuaca cerah berawan di siang hari adalah Banda Aceh, Denpasar, Yogyakarta, Surabaya, Banjarmasin, Samarinda, Tarakan, Ambon, Pekanbaru dan Mamuju.

Pada siang harinya, Kota Bengkulu, Semarang, Pontianak, Palangkaraya, Ternate, Mataram, Kupang, Manokwari dan Padang, diprakirakan mengalami cuaca berawan. Sementara Serang akan mengalami cuaca berawan tebal.

Baca Juga: 540 Tahun Kota Bogor, Uu Ruzhanul Ajak Pemkot Selaraskan Misi Juara Lahir Batin

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah