MIRIS! Dedi Mulyadi Temukan Warga Bekasi yang Makan Nasi Pakai Lauk Lontong

- 11 Juni 2022, 20:55 WIB
MIRIS! Dedi Mulyadi Temukan Warga Bekasi yang Makan Nasi Pakai Lauk Lontong./dok. Dedi Mulyadi
MIRIS! Dedi Mulyadi Temukan Warga Bekasi yang Makan Nasi Pakai Lauk Lontong./dok. Dedi Mulyadi /

GALAMEDIA – Miris. Begitu kiranya kata yang pantas diucapkan ketika Dedi Mulyadi menemukan fakta mengejutkan terkait kondisi warga di Bekasi, Jawa Barat.

Akhir pekan ini, Dedi Mulyadi yang menjabat Wakil Ketua Komisi IV DPR RI membagikan seribu paket ikan hidup untuk mendukung program Perluasan Gemar Makan Ikan di Kelurahan Sertajaya, Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Sejak awal acara lokasi pembagian ramai dipadati oleh warga yang ingin bertemu langsung dengan Dedi. Setibanya Dedi di lokasi langsung disambut meriah oleh warga yang mayoritas emak-emak.

Baca Juga: Spesifikasi Lengkap Realme 9 Pro+ dan Harga Terkini

Saking ramainya, Dedi yang baru turun dari mobil langsung diserbu oleh warga yang berebut ingin berfoto. Bahkan karena ramai oleh warga yang berebut foto, Dedi harus tertahan hingga setengah jam saat berjalan dari mobil ke lokasi acara yang berjarak sekitar 50 meter tersebut.

Sesampainya di lokasi, Dedi memilih untuk membagikan langsung balon berisi ikan hidup pada warga. Ia memanggul sendiri balon seberat kurang lebih 10 kg tersebut ke rumah seorang nenek.

Nenek tersebut tinggal seorang diri di rumah. Meski usianya sudah sangat tua namun Dedi memuji rumah nenek tersebut sangat terawat, rapi dan bersih.

Dedi langsung masuk dan menyimpan balon ikan di dapur. Namun di dapur tidak ditemukan kompor atau alat memasak lainnya.

“Ada kompor tapi gak dipakai, takut kebakaran. Jadi paling suka dikasih makan sama cucu,” ucap nenek tersebut sambil membuka kain yang dipakai untuk menutupi kompor.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x