Kalah dari Yordania, Indonesia Tetap Berpeluang Lolos ke Piala Asia 2023

- 12 Juni 2022, 05:52 WIB
Kalah dari Yordania, Indonesia Tetap Berpeluang Lolos ke Piala Asia 2023
Kalah dari Yordania, Indonesia Tetap Berpeluang Lolos ke Piala Asia 2023 /

GALAMEDIA - Yordania mengalahkan Indonesia, 1-0 pada pertandingan lanjutan Grup A kualifikasi Piala Asia 2023 di Stadion Internasional Jaber Al-Ahmad, Kuwait, Minggu 12 Juni 2022 dini hari tadi.

Kekalahan tersebut membuat skuad Garuda untuk sementara menempati posisi kedua klasemen Grup A dengan tiga poin dari dua pertandingan.

Sebelaiknya, hasil ini membuat Yordania memuncaki klasemen dengan enam poin dari dua laga.

Sedangkan Kuwait bertengger pada peringkat ketiga karena kalah head to head dari Indonesia meski sama-sama mengumpulkan tiga poin dari dua laga. Adapun Nepal berada pada peringkat keempat atau juru kunci.

Baca Juga: Antusiasme Masyarakat di Hari Pertama Penjualan OPPO FIND X5 Pro 5G

Walau kalah, Indonesia masih berpeluang lolos ke Piala Asia 2023 dengan syarat wajib menang atas Nepal pada pertandingan pamungkas mereka di Grup A dengan selisih gol lebih dari dua.

Laga melawan Nepal akan digelar Rabu 15 Juni 2022 pukul 02.15 WIB di Stadion Internasional Jaber Al-Ahmad, Kuwait.

Pada pertandingan melawan Indonesia, Yordania tampil dominan sejak menit pertama dengan konsisten menekan lini pertahanan skuad Garuda.

Namun, pertahanan tim asuhan pelatih Shin Tae-yong yang dikawal tiga bek tengah Fachruddin Aryanto, Elkan Baggott dan Rizky Ridho tangguh dalam menghadang serangan lawan.

Halaman:

Editor: Brilliant Awal

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x