Jenazah Eril Tiba Tanah Air, Jelang Laga Persib vs Bali United Mengheningkan Cipta Sebelum Kick-off

- 12 Juni 2022, 16:45 WIB
Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).
Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). /Antara/Raisan Al Farisi/

GALAMEDIA - Persib menyampaikan belasungkawa terhadap wafatnya putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril dengan mengheningkan cipta jelang kick-off pertandingan melawan Bali United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Minggu 12 Juni 2022.

Selain itu, akan tersemat juga pitam hitam di lengan seluruh pemain. Mereka beserta ofisial tim, baik Persib maupun Bali United, fan sekitar 15 ribu bobotoh yang hadir di stadion, turut menundukkan kepala seraya mendoakan Eril.

Doa juga dipanjatkan kepada keluarga yang ditinggalkan agar selalu diberikan ketabahan dan diberikan kekuatan oleh Tuhan Yang Maha Esa atas musibah yang terjadi ini.

Eril dinyatakan hilang saat berenang di Sungai Aare, Bern, Swiss, pada 26 Mei 2022 lalu. Jasadnya ditemukan meninggal dunia pada Rabu, 8 Juni 2022 di Bendungan Engehalde.

Hari ini, jenazah Eril dijadwalkan tiba di Indonesia dan akan dimakamkan di Cimaung, Kab. Bandung, Senin 13 Juni 2022 esok.

Baca Juga: Jenazah Eril Tiba di Tanah Air: Prosesi Pemakaman Berlangsung Besok, Warga Diizinkan Berziarah Pukul 17.45 WIB

Sementara itu Jenazah Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril tiba di Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Banten, Minggu, 12 Juni 2022, sekitar pukul 15.25 WIB.

Ibunda, Atalia Praratya menyambut kedatangannya langsung bersama sejumlah anggota keluarga.

Jenazah putra Gubernur Jawa Barat tersebut langsung dibawa untuk disemayamkan di Gedung Pakuan, Bandung.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya

Sumber: Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x