Persib Bandung vs Bali United: Awas! Jangan Lupa Bawa Tiket, Akses Stadion Dibuka Pukul 18.00 WIB

- 12 Juni 2022, 16:56 WIB
Piala Presiden 2022 Persib Bandung VS Bali United.
Piala Presiden 2022 Persib Bandung VS Bali United. /PIXABAY/Pexels

 

GALAMEDIA - Kick-off pertandingan Persib kontra Bali United akan segera bergulir di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu 12 Juni 2022, pukul 20.30 WIB. Bobotoh yang sudah memiliki tiket bisa masuk stadion dua jam setengah sebelum kick off, atau pukul 18.00 WIB.

Hanya 12 pintu yang bisa diakses oleh bobotoh untuk masuk stadion. Melalui VIP Barat bisa masuk dari pintu A dan X, samping Barat Selatan: Gate C, Samping Barat Utara : Gate V, Timur : Gate J, K, O dan P, kemudian di tribun selatan melalui pintu G dan H, sementara utara ke pintu R dan T.

Bobotoh wajib membawa tiket elektronik ataupun hasil cetakannya untuk bisa masuk ke tribun. Hati-hati untuk bobotoh yang membeli tiket secara offline, dipastikan itu palsu. Persib hanya menjual tiket online melalui kanal web dan Persib Apps.

Demi keamanan dan kenyamanan, bobotoh diimbau untuk mendukung keberhasilan dan kelancaran seluruh pertandingan di Grup C, tidak membawa sajam dan benda terlarang, tidak menyalakan flare atau petasan dan, tidak melakukan nyanyian rasis.

Baca Juga: Jenazah Eril Tiba Tanah Air, Jelang Laga Persib vs Bali United Mengheningkan Cipta Sebelum Kick-off

Tentunya dengan kuota 15.000 tiket tidak akan bisa menampung animo bobotoh. Apalagi ini adalah laga pertama kalinya Persib di Stadion GBLA dengan dukungan dari bobotoh. Namun, untuk kelancaran dan keamanan kami berharap semua bisa berlapang dada.

Bobotoh yang belum berkesempatan memberikan dukungan secara langsung di GBLA, tentunya bisa mendukung terlebih dahulu dari rumah bersama keluarga.

Sebab, masih ada kesempatan lagi bagi bobotoh untuk menyaksikan laga Persib kontra Bhayangkara FC ataupun saat menghadapi Persebaya Surabaya.

Baca Juga: Jenazah Eril Tiba di Tanah Air: Prosesi Pemakaman Berlangsung Besok, Warga Diizinkan Berziarah Pukul 17.45 WIB

Halaman:

Editor: Dicky Aditya

Sumber: Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x