Persib Bandung vs Persebaya Berlangsung Jumat, Ridwan Ansori Tak Ingin Berleha-leha

- 14 Juni 2022, 17:30 WIB
Ridwan Ansori Pemain Baru Persib Bandung.
Ridwan Ansori Pemain Baru Persib Bandung. /Instagram @ridwanansori_13/

GALAMEDIA - Pemain muda Persib, Ridwan Ansori masuk dalam daftar susunan pemain saat laga pertama Grup C kontra Bali United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu 12 Juni 2022.

Ia berharap kepercayaan kepadanya terus bertambah.

Ia mengakui untuk mendapatkan kepercayaan bermain dari pelatih Robert Alberts bukan hal mudah. Kerja keras dalam setiap latihan ia terus lakukan dengan harapan kedepannya tak hanya masuk daftar susunan pemain, tapi adanya kepercayaan bermain.

“Alhamdulillah, saya sangat bersyukur bisa sampai sejauh ini setelah promosi ke Persib. Yang pasti level senior bukan hal yang mudah buat saya,” kata pemain bernomor punggung 31 tersebut.

Meski begitu ia memastikan tak ingin berleha-leha. Sebab, Ridwan sadar jika kesempatan yang dimilikinya saat ini tak akan datang dua kali.

Baca Juga: Resep Sambel Cumi yang Endeus dan Pedasnya Seuhah Lata-lata

Oleh karenanya, pemain kelahiran 2 Agustus 2003 itu ingin bisa memaksimalkan kesempatan yang ada untuk menjawab tantangan tersebut.

“Target saya saat ini tidak muluk-muluk. Pertama mungkin harus banyak belajar dulu dari senior-senior sambil tetap menyiapkan diri. Ketika kesempatan itu datang, saya harus bisa kasih permainan terbaik dan tidak mengecewakan,” tegasnya.

Sementara itu Persib akan berjumpa Persebaya Surabaya pada laga lanjutan Grup C Piala Presiden 2022 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Jumat 17 Juni 2022. Pertandingan tersebut mengingatkan akan pertemuan keduanya dalam turnamen yang sama pada tahun 2019 silam.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya

Sumber: Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x