Mahasiswa Digital Public Relations Telkom University kembali Gelar DNA 2022

- 18 Juni 2022, 20:07 WIB
Mahasiswa Prodi Digital Public Relations Universitas Telkom melaksanakan kegiatan Student Social Responsibility rangkaian dari acara Digital National Ambassador 2022.
Mahasiswa Prodi Digital Public Relations Universitas Telkom melaksanakan kegiatan Student Social Responsibility rangkaian dari acara Digital National Ambassador 2022. /Istimewa/

GALAMEDIA - Mahasiswa Digital Public Relations, Fakultas Komunikasi dan Bisnis Universitas Telkom kembali menghadirkan kegiatan Digital National Ambassador (DNA) 2022.

Digital Nation Ambassador merupakan acara tahunan yang digagas oleh Mahasiswa Digital Public Relations Universitas Telkom.

Acara ini digelar guna mengimplementasikan konsep teori dan praktik dalam mata kuliah Manajemen Acara Kehumasan.

Baca Juga: Topang Perekonomian Nasional, Sektor Industri dan Bisnis Ini Tidak Terdampak Penyesuian Tarif PLN

Selain itu, juga untuk mempromosikan prodi Digital Public Relations kepada masyarakat luas dan menyediakan sarana bagi para pelaku kehumasan dan pihak yang antusias dengan kehumasan.

Digital Nation Ambassador 2022 ini mengusung tema besar, yaitu Evolution of Public Relations in Digital Creative Society.

Wakil Dekan I Fakultas Komunikasi dan Bisnis Telkom University, Rah Utami Nugrahani mengatakan, rangkaian kegiatan yang dilaksanakan secara hybrid ini diawali dengan Student Social Responsibility yang telah dilaksanakan pada 2 Juni 2022 lalu.

Baca Juga: Artherapy Center Widyatama Gelar Musicbility, Rilis Mini Album 'Rangkul' dari Tifal

"Yaitu sebuah kegiatan pengajaran atau sharing knowledge mengenai Digital PR dari mahasiswa kepada 10 kelas yang ada di SMA Telkom Bandung," ujar Rah Utami, dalam keterangan tertulis yang diterima Galamedia, Sabtu 18 Juni 2022.

Halaman:

Editor: Ziyan Muhammad Nasyith


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x